Sungguh Malang, Mayat Bayi Ditemukan Dalam Kresek di Sungai Desa Nenggerang

MALANG: Seorang warga Desa Nanggerang menemukan bayi di sungai dalam kantong keresek.
MALANG: Seorang warga Desa Nanggerang menemukan bayi di sungai dalam kantong keresek, foto: Ilustrasi (Istimewa).
0 Komentar

sumedangekspres, SUKASARI – Sesosok mayat bayi yang sudah tak bernyawa ditemukan warga di aliran sungai di Dusun Heuleut Desa Nanggerang Kecamatan Sukasari, baru-baru ini. Warga mendadak heboh. Pasalnya, bayi yang ditemukan pertama kali oleh Eros tersebut menimbulkan bau yang sangat menyengat.

Awalnya, Eros warga Dusun Heuleut RT 2 RW 9 Desa Nanggerang bersama dengan saksi Pardan melihatnya berada ditumpukan sampah (kresek) dan menduga itu sampah usus hewan yang telah membusuk. Dikatakan Eros, setelah melihat dari dekat, ternyata curiga bahwa itu adalah tali ari bayi.

“Setelah dibuka bersama warga lainnya, ternyata ada badan bayi yang sudah membusuk dan sudah dikerubuti lalat,” ujarnya.

Baca Juga:Job Fair SMKN 2 Sumedang, Turunkan Angka PengangguranAntisipasi Banjir, Warga Desa Lebaksiuh Perbaiki Gorong-gorong

Eros pun langsung memanggil RT RW dan melaporkan kepada pihak desa. Kemudian, pihak desa melapor kepada Babinsa dan Binmas bahwa telah ditemukan sesosok mayat bayi.

Sementara itu, Kapolsek Sukasari, Iptu Joko Dwi Haryono membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, diduga bayi itu baru lahir dan dibuang oleh orang tuanya karena masih ada tali arinya.

“Telah ditemukan mayat bayi diperkirakan baru lahir dalam keadaan meninggal dunia, di Sungai di Dusun Heuleut RT 2 RW 9 Desa Nanggerang Kecamatan Sukasari. Bayi itu berjenis kelamin laki-laki yang terbungkus keresek berwarna putih,” ujarnya.

Bayi Malang tersebut, dibawa ke Puskesmas Sukasari untuk dilakukan visum, dan kasus tersebut dilimpahkan ke Polres Sumedang. (red)

0 Komentar