Gelap Mata Akibat Kalah Judi, Security di Jatinangor Tega Cekik Istri Sendiri

Ilustrasi, Istimewa
Ilustrasi, Istimewa
0 Komentar

Dimana, informasi yang diperoleh adanya seorang perempuan dalam rumah pada saat akan dibangunkan sholat subuh sudah tidak bernyawa.

“Kami, gabungan dari Satreskrim Polres Sumedang dan Polsek Jatinangor melakukan pengecekan TKP. Disitu kami menemukan sesosok jasad perempuan di dalam kamar yang sudah tidak bernyawa,” katanya.

Dikatakan, dengan adanya hal tersebut pihaknya melakukan penyelidikan dan mengumpulkan bahan-bahan keterangan, alat bukti dan saksi-saksi di TKP.

Baca Juga:Sambut Maulid, Keraton Sumedang Larang Gelar Kirab dan Jamasan PusakaPengedar Narkoba Menyasar Remaja dan Mahasiswa di Sumedang

“Sampai saat ini kami masih melakukan penyelidikan terkait motif terhadap peristiwa atau yang mengarah ke peristiwa yang berkaitan di TKP,” jelasnya.

Dia menjelaskan, sementara pihaknya melihat hasil olah TKP bersama INAFIS melihat adanya luka memar di leher korban dan beberapa luka di dekat leher.

Dia menegaskan, sampai saat ini pihaknya masih dalam penyelidikan untuk mengetahui yang mengarah kepada pelaku.

“Mudah-mudahan mohon doanya peristiwa ini dapat segera terungkap,” tandasnya.

Terkait pelaku, kata dia, pihaknya belum bisa mengidentifikasi siapa pelakunya karena masih tahap penyelidikan.

“Jasad korban sudah diboyong ke RS Sartika Asih Bandung untuk dilakukan autopsi,” katanya.

Uyun menjelaskan, korban tinggal bersama keluarganya di rumah padat penduduk. Kemudian, disini satu lingkungan juga dengan keluarganya dan anak-anaknya yang masih kecil. (bim)

0 Komentar