Jangan Khawatir, PT Pos Indonesia Pastikan Pengiriman Masih Berjalan Normal Setelah Kebakaran Pos Bloc Jakarta

Jangan Khawatir, PT Pos Indonesia Pastikan Pengiriman Masih Berjalan Normal Setelah Kebakaran Pos Bloc Jakarta
(youtube) Jangan Khawatir, PT Pos Indonesia Pastikan Pengiriman Masih Berjalan Normal Setelah Kebakaran Pos Bloc Jakarta
0 Komentar

“Kebakaran tidak mengakibatkan korban jiwa atau luka berat. Area yang terbakar mencapai sekitar 1.000 meter persegi dengan kerugian diperkirakan sekitar Rp2 miliar,” jelas Asril.

Perwira piket hari ini, Mulandono, menambahkan bahwa kebakaran bermula dari salah satu kedai kopi di Pos Bloc, khususnya dari area dapur kedai. Percikan api terdeteksi oleh petugas keamanan akibat korsleting listrik di ruangan.

Petugas di lokasi mencoba melakukan penanganan awal menggunakan alat pemadam api ringan (APAR) dan menghubungi petugas Gulkarmat. Namun, api terus membesar dan menghanguskan Masjid Al Abror yang terletak di sebelah Gedung Pos Bloc.

Baca Juga:Tak Terima Dipindahkan, Pelaku Tega Bunuh Kasir Indomaret3 Trik Air Mawar yang Bikin Wajah Kamu Seketika Bersinar dan Cerah!

“Hingga pagi ini, petugas kami masih siaga dan melakukan penyisiran untuk mencegah kebakaran kembali. Saat ini, kami hanya melakukan pembongkaran langit-langit untuk meredam panas. Kami targetkan proses ini selesai pada pukul 09.00 WIB,” ujar Mulandono.

Artikel ini telah terbit di Disway dengan judul PT Pos Indonesia Pastikan Operasional Berjalan Normal Usai Kebakaran Pos Bloc Jakarta

0 Komentar