Calon Wakil Gubernur Ilham Habibie Turut Doakan KH Subki Ma'mun

TURUT MENDOAKAN: Putra mendiang Presiden ke-3 RI BJ Habibie, Ilham Akbar Habibie menghadiri tahlilan mempering
ISTIMEWA, TURUT MENDOAKAN: Putra mendiang Presiden ke-3 RI BJ Habibie, Ilham Akbar Habibie menghadiri tahlilan memperingati tiga hari wafatnya KH Subki Mamun dan hallul lima tahun wafatnya BJ Habibie di kediaman H. Dony Ahmad Munir, baru-baru ini.
0 Komentar

“Ini hari ketiga, beliau ikut tahlil ikut mendoakan karena berbarengan dengan 5 tahunnya meninggalnya pak Habibie. Bersyukur saya kehadiran beliau malam ini,” katanya.

Diakui, sejak 2019 pihaknya telah berinteraksi dengan Kang Ilham Habibie. Pihaknya dibimbing oleh Wantiknas, Dewan Teknologi Informasi Komunikasi Nasional.

“Kami mulai dibimbing oleh Wantiknas. Tahun 2021 diantaranya bimbingan beliau dengan waktiknasnya telah menjadikan Kabupaten Sumedang peringkat satu SPBE (Sistim Pemerintahan Berbasis Elektronik) di Indonesia,” jelasnya.

Baca Juga:Desa Mangunarga Bangun Kolam Renang: Fasilitas Publik EdukatifDesa Licin Cimalaka Optimalkan Penarikan PBB

Kemudian, tahun berikutnya 2022 di Bali masuk pada salah satu lingkaran dunia sebagai masuk di Fab City sehingga Sumedang pun diundang ke Washington DC, kemudian Barcelona, Kantor Pusat Fan City.

“Inilah jaringan yang kami miliki menjadi salah satu Kabupaten Digital yang berinteraksi dengan kabupaten kota di dunia. Inipun berkat binmbingan dan arahan Kang Ilham,” tutupnya.

Kehadiran Ilham Akbar Habibie menarik perhatian publik, terutama karena dirinya kini mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Gubernur Jawa Barat di Pilkada 2024.

Ilham terlihat mengikuti seluruh rangkaian acara, mulai dari tahlil hingga doa bersama, mendoakan almarhum KH Subki Mamun dan mengenang sang ayah, BJ Habibie. (bim)

0 Komentar