Digosipkan akan Bercerai, Beginilah Tanggapan Baim Wong

Digosipkan akan Bercerai, Beginilah Tanggapan Baim Wong
(id.pinterest.com) Digosipkan akan Bercerai, Beginilah Tanggapan Baim Wong
0 Komentar

sumedangekspres – Isu keretakan rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven semakin memanas setelah Baim Wong berbincang dengan Melaney Ricardo.

Dalam kesempatan itu, Melaney secara langsung menanyakan tentang kebenaran rumor yang beredar, apakah benar Baim Wong berniat bercerai dari Paula.

“Jadi, benar nggak sih kamu mau cerai? Kalau mau jawab, silakan; kalau enggak juga enggak masalah,” tanya Melaney Ricardo, seperti dikutip pada Jumat, 13 September 2024. Melaney tampak ingin klarifikasi langsung dari Baim mengenai kabar tersebut.

Baca Juga:Misteri Terpecahkan: Penyebab Kematian Pria yang Ditemukan Membusuk di Rumah KontrakanRemaja Ini Tewas Tertabrak Kereta Api karena Terlalu Fokus Melihat HP

Menanggapi pertanyaan tersebut, Baim Wong tampaknya lebih memilih untuk tidak memberikan jawaban pasti. Dia hanya mengucapkan doa dan harapan bahwa apapun keputusan yang diambilnya akan menjadi yang terbaik.

“Iya, doakan yang terbaik saja,” ucap Baim Wong dengan singkat namun penuh makna.

Melaney, setelah mendapatkan jawaban tersebut, memutuskan untuk tidak menggali lebih dalam mengenai isu perceraian itu. Dia langsung mengganti topik pembicaraan ke hal lain, mungkin merasa sudah cukup dengan tanggapan singkat yang diberikan oleh Baim.

Walaupun tengah diterpa rumor dan isu miring, Baim Wong mengaku bahwa saat ini dirinya merasa bahagia.

“Bahagia, bahagia banget, bahagia dalam banyak hal yang nggak bisa saya sebutkan satu per satu,” ujar Baim Wong, menegaskan bahwa dia merasa puas dengan kehidupannya meskipun ada masalah yang sedang dihadapinya.

Sebelumnya, beredar viral sebuah cuplikan video di mana Nikita Mirzani menyebut Baim Wong akan segera menjadi duda. Namun, saat itu, Baim Wong tampaknya tidak terlalu merespons ledekan dari Nikita tersebut.

Meskipun isu tersebut cukup ramai dibicarakan, Baim tetap memilih untuk fokus pada kebahagiaan dan kehidupan pribadinya, tanpa banyak memberikan tanggapan atas spekulasi yang beredar.

0 Komentar