Jalan Desa Raharja Rusak Berlubang, Warga Minta Perbaikan Segera

MEMPRIHATINKAN: Sejumlah pengendara saat melintas dijalanan yang rusak di Desa Raharja di Kecamatan Tanjungsar
MEMPRIHATINKAN: Sejumlah pengendara saat melintas dijalanan yang rusak di Desa Raharja di Kecamatan Tanjungsari, baru-baru ini.
0 Komentar

Sebagai anggota DPRD dari Daerah Pemilihan Tanjungsari, Sonia merasa bertanggung jawab untuk memperjuangkan infrastruktur di wilayahnya. Menurutnya, permasalahan infrastruktur, terutama jalan desa, harus segera ditangani untuk menghindari kecelakaan dan mempermudah akses masyarakat.

“Saya akan pastikan agar ini dibahas dalam rapat-rapat DPRD ke depan, termasuk dalam Rapat Paripurna RAPBD yang akan datang,” katanya.

Sonia juga telah berkoordinasi dengan Citra Karya Jabar (CKJT) terkait pengusulan perbaikan jalan melalui RAPBD 2024.

Baca Juga:Kelurahan Situ Optimalkan Penarikan PBBDesa Mekarjaya Gelar Musyawarah Penetapan RKPDes Tahun 2024

“Saya berharap usulan ini bisa diterima, karena Jalan Desa Raharja adalah akses penting bagi warga,” imbuhnya.

Kerusakan jalan yang semakin parah ini menjadi sorotan karena kondisinya semakin membahayakan, terutama pada musim hujan. Setiap kali hujan deras turun, genangan air menutupi lubang-lubang jalan, yang membuat pengendara sulit melihat kondisi jalan, terutama pada malam hari.

“Pengendara motor sering tidak melihat genangan air yang menutupi lubang, sehingga sangat berbahaya,” jelas Sonia.

Selain itu, genangan air juga menimbulkan kemacetan karena pengemudi harus berhati-hati saat melintasi jalan yang berlubang. Hal tersebut tentunya mengganggu aktivitas warga dan memperlambat waktu tempuh kendaraan yang melintas di jalan tersebut.

“Bukan hanya soal kenyamanan, tetapi juga keselamatan yang menjadi perhatian utama,” tegas Sonia.

Dengan segala permasalahan yang dihadapi, warga berharap perbaikan Jalan Desa Raharja bisa dilakukan dalam waktu dekat. (kos)

0 Komentar