Maulid Nabi, Cabup Dony Harapkan Pilkada Lancar 

GELAR: Calon Bupati (Cabup) Sumedang H. Dony Ahmad Munir bersama Cawabup Fajar Aldila memberikan sambutan dala
GELAR: Calon Bupati (Cabup) Sumedang H. Dony Ahmad Munir bersama Cawabup Fajar Aldila memberikan sambutan dalam acara Maulid Nabi di kediamannya, baru-baru ini.
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA – Calon Bupati (Cabup) Sumedang H Dony Ahmad Munir menggelar kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Kegiatan dilaksanakan di kediamannya, di Lingkungan Burujul, Kelurahan Kota Kulon, Kecamatan Sumedang Selatan, baru-baru ini.

Hadir dalam kesempatan tersebut ribuan jemaah, tokoh masyarakat, alim ulama, pimpinan partai, hingga pimpinan pondok pesantren dari berbagai daerah di Sumedang. Kegiatan Maulid Nabi diisi berbagai kegiatan seperti tabligh akbar, tahlilan tujuh hari mendiang KH Subki Ma’mun serta doa bersama menjelang tahapan kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumedang.

Kegiatan doa bersama dalam kegiatan itu dipimpin langsung oleh Pimpinan Ponpes Islam Internasional Terpadu Asy-Syifaa Wal Mahmuudiyyah Abuya KH Muhyiddin Abdul Qadir Al-Manafi. Dony bersyukur kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW disambut antusias masyarakat.

Baca Juga:Dewan Soroti Ruang Kelas di SDN Cilaku yang RusakBabinsa Desa Kertaharja Bantu Warga Bangun Masjid

“Alhamdulillah, warga Sumedang sangat antusias mengikuti kegiatan Maulid Nabi ini. Saya lihat, jemaah yang hadir sangat banyak, bisa mencapai ribuan. Dan seluruh halaman rumah dan pondok pesantren di sini penuh dipadati jemaah,” kata Dony.

Dikatakan, peringatan Maulid Nabi sengaja digelar sebagai bentuk syukur kepada Alloh, serta rasa cinta umat muslim di Sumedang kepada Rasulullah Muhammad SAW.

Melalui Maulid Nabi ini, lanjut Dony, ia bersama keluarga juga meminta kepada para jemaah untuk mendoakan ayahandanya yang telah wafat pada tujuh hari yang lalu.

Selain itu, tambah Dony, pada acara Maulid Nabi ini juga, diakhiri dengan doa bersama untuk keselamatan, kesehatan, dan keberkahan warga Sumedang. Serta berdoa juga untuk kelancaran jalannya kontestasi Pilkada Sumedang yang akan digelar pada tanggal 27 November nanti.

Ditegaskan, dalam waktu tidak lama lagi masyarakat akan menghadapi masa kampanye Pilkada. Dia berharap tahapan Pilkada di Sumedang ini dapat berjalan lancar serta aman.

“Terkhusus bagi kami, pasangan Dony Ahmad Munir-Fajar Aldila, semoga kami diberikan kesehatan, kelancaran, dan kemenangan pada Pilkada 2024 nanti,” ujar Bupati Sumedang periode 2018-2023 itu.

Dalam kesempatan tersebut tampak Bakal Calon Wakil Bupati pasangan dari Dony Ahmad Munir yaitu M Fajar Aldila. (red)

0 Komentar