Nikita Mirzani Komentari Perihal Rumah Tangga Paula dan Baim: Emang Baim Calon Duda! Netizen Ikut Berkomentar

Nikita Mirzani Komentari Perihal Isu Rumah Tangga Paula dan Baim: Emang Baim Calon Duda!
Nikita Mirzani Komentari Perihal Isu Rumah Tangga Paula dan Baim: Emang Baim Calon Duda!
0 Komentar

2. Rayakan Idul Adha TerpisahTahun ini, Baim dan Paula terlihat merayakan Idul Adha secara terpisah, karena tidak ada foto bersama yang diunggah. Ini cukup mengejutkan, mengingat pasangan yang menikah pada 2018 ini biasanya selalu menunjukkan kebersamaan mereka.

3. Ulang Tahun Ayah MertuaSelain itu, mereka juga tidak hadir di perayaan ulang tahun ayah Baim pada 9 Juni 2024. Ketika ditanya, Baim hanya mengatakan bahwa Paula ada di rumah dan menyarankan untuk bertanya langsung padanya.

4. Postingan Ibu PaulaDi tengah isu perceraian, ibu Paula, Lina Verhoeven, menyampaikan kesedihannya lewat video TikTok. Dalam unggahan itu, ia mengekspresikan harapannya agar anaknya bahagia, yang semakin memperkuat dugaan netizen tentang masalah di rumah tangga mereka.

Baca Juga:Mewaspadai Ancaman Gempa, BPBD Jakarta Siapkan Simulasi Mitigasi Oktober 2024 MendatangPolisi Berhasil Ungkap Kasus Perdagangan Bayi, Yayasan di Bali Diduga Terlibat

5. Menanggapi IsuBaim mengklarifikasi bahwa hubungannya dengan Paula masih baik dan meminta netizen untuk tidak berasumsi sembarangan. Dalam sebuah acara, dia juga meminta doa untuk rumah tangganya.

6. Tidur di KantorIsu perceraian semakin menguat ketika Baim mengaku bahwa menjalani pernikahan itu tidak mudah. Dalam podcast, dia menyatakan sering menginap di kantor, bukan di rumah, menimbulkan spekulasi lebih lanjut.

Kisah cinta Baim dan Paula menarik perhatian publik, terutama karena perjalanan mereka yang dimulai dengan usaha Baim untuk mendekati Paula. Momen-momen kebersamaan mereka selama ini selalu diperlihatkan, jadi isu ini membuat banyak orang terkejut dan sedih.

0 Komentar