Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Motivasi Ratusan Prajurit dan Istri di Lanud Sri Mulyono Herlambang

Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Motivasi Ratusan Prajurit dan Istri di Lanud Sri Mulyono Herlambang
Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Motivasi Ratusan Prajurit dan Istri di Lanud Sri Mulyono Herlambang di Palembang
0 Komentar

Ia mengingatkan bahwa kesuksesan dalam menjalankan tugas tidak terlepas dari konsistensi setiap prajurit melaksanakan Perintah Harian Kasau Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono.

“Semua prajurit TNI Angkatan Udara harus taat dan patuh kepada pimpinan. Setiap perintah yang diberikan oleh Kasau adalah panduan yang harus dijalankan dengan disiplin dan konsistensi. Inilah yang akan menjadi fondasi kekuatan dalam menghadapi setiap tantangan,” tegas Dr Aqua Dwipayana.

Pembicara yang telah memotivasi lebih dari 2 juta orang baik di Indonesia maupun di puluhan negara itu mengajak seluruh prajurit untuk menjadikan perintah pimpinan sebagai pedoman utama dalam setiap aktivitas mereka, baik saat melaksanakan tugas operasional maupun kegiatan sehari-hari.

Baca Juga:PON XXI 2004: Dr Aqua Dwipayana Sempatkan Sharing Komunikasi dan Motivasi di Yonmarhanlan I BelawanAkurasi DPT Kunci Pilgub Jabar Berkualitas

Dengan demikian, seluruh jajaran TNI Angkatan Udara dapat menjaga sinergi dan kesatuan langkah dalam menghadapi berbagai tantangan yang ada.

“Dengan taat dan patuh kepada pimpinan, tidak hanya menunjukkan disiplin militer, tetapi juga menghormati tanggung jawab yang telah dipercayakan kepada setiap prajurit. Mari laksanakan setiap perintah dengan penuh dedikasi dan komitmen,” pesan Dr Aqua Dwipayana.

Berikut Delapan Perintah Harian Kasau Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono:

  1. Tempatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan utama dalam setiap langkah kehidupan.
  2. Pegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan Delapan Wajib TNI sebagai landasan moral prajurit dalam setiap pelaksanaan tugas dan pengabdian.
  3. Tingkatkan pemahaman dan penerapan keselamatan terbang dan kerja sebagai dasar untuk membangun budaya safety yang generatif.
  4. Asah dan kembangkan kreativitas serta inovasi guna menciptakan terobosan-terobosan baru yang adaptif terhadap perkembangan teknologi demi kemajuan organisasi.
  5. Pertahankan dan tingkatkan profesionalisme sesuai bidang masing-masing dalam rangka membangun individu berkompetensi tinggi.
  6. Tanamkan dan implementasikan nilai-nilai kebaikan untuk membangun karakter yang kuat dan unggul.
  7. Jaga soliditas, solidaritas, dan sinergisitas TNI dengan Polri, Aparatur Sipil Negara, dan segenap komponen bangsa lainnya.
  8. Junjung tinggi nilai-nilai humanisme agar TNI Angkatan Udara semakin dekat dan dicintai rakyat.

Singgung Pesan Pangkoopsud I

Pada bagian lain, Dr Aqua Dwipayana juga menyinggung pesan yang disampaikan Panglima Koopsud I Marsda TNI Mohammad Nurdin kepada semua prajurit.

0 Komentar