Sinopsis Film Hear Me Our Summer yang dibintangi oleh Roh Yoon Seo dan Hong Kyung

Hear Me Our Summer
Sinopsis Film Hear Me Our Summer yang dibintangi oleh Roh Yoon Seo dan Hong Kyung.
0 Komentar

sumedangekspres – Film Hear Me Our Summer yang dibintangi oleh Roh Yoon Seo dan Hong Kyung siap tayang pada bulan November 2024. Distributor Plus M Entertainment mengumumkan bahwa film yang disutradarai oleh Cho Sun Ho ini akan tayang perdana pada tanggal 6 November 2024. Pengumuman ini disertai dengan perilisan poster dan trailer yang dipenuhi nuansa cinta pandangan pertama.

Film Hear Me Our Summer merupakan remake dari film Taiwan dengan judul yang sama. Kisah ini mengisahkan Yong Joon dan Yeo Reum. Yong Joon bekerja paruh waktu di rumah makan orang tuanya, sementara Yeo Reum tinggal bersama saudara perempuannya yang tuna rungu dan merupakan seorang perenang. Suatu hari, Yong Joon bertemu Yeo Reum saat mengantar kotak makan siang, dan ia jatuh cinta pada pandangan pertama.

Yeo Reum perlahan membuka hatinya untuk Yong Joon yang baik hati. Dalam cuplikan teasernya, terlihat Yong Joon jatuh cinta pada pandangan pertama saat mengantarkan kotak makan siang. Film *Hear Me Our Summer* akan rilis di Festival Film Internasional Busan ke-29 pada 2 Oktober 2024. Setelah pemutaran perdana di festival tersebut, film ini akan segera tayang di bioskop seluruh negeri pada 6 November mendatang.(*)

0 Komentar