Terungkap! Inilah Identitas Salah Satu dari 7 Korban yang Tenggelam di Kali Bekasi

Terungkap! Inilah Identitas Salah Satu dari 7 Korban yang Tenggelam di Kali Bekasi
Melia Lestari anggota keluarga salah satu korban tenggelam di Kali Bekasi (istimewa)
0 Komentar

sumedangekspres – Dengan melalui upaya dan segala kerja keras, akhirnya identitas salah satu korban dari 7 remaja yang tenggelam di Kali Bekasi pada Minggu (22/09) lalu berhasil diungkap.

Menurut informasi yang telah diperoleh pihak kepolisian, korban berinisial MR (19) yang merupakan warga dari Kampung Bojong Menteng RT 01 RW 01 Kelurahan Bojong Menteng Kecamatan Rawalumbu.

Melia Lestari, bibi dari korban, sangat terkejut ketika mengetahui bahwa salah satu jenazah yang ditemukan di Kali Bekasi adalah keponakannya.

Baca Juga:Viral! Niat Mau Liburan, Willie Salim Malah Alami PembobolanLindungi Hak Artis, HYBE Luncurkan Portal Pengaduan untuk Artisnya

Keluarga tak dapat menahan kesedihan saat mendengar kabar duka bahwa salah satu korban yang ditemukan telah meninggal adalah anggota keluarga mereka.

“Kami benar-benar tidak menyangka bahwa salah satu korban yang ditemukan di Aliran Bekasi adalah keponakan kami,” ungkap Melia saat berada di Bekasi.

Melia menjelaskan bahwa sebelum mendapatkan kabar resmi, keluarganya sempat merasa khawatir setelah melihat video viral tentang penemuan mayat di Kali Bekasi.

“Saya langsung meminta kakaknya untuk pergi ke lokasi penemuan. Dia mengatakan bahwa jenazahnya sudah dibawa ke rumah sakit,” tambahnya.

Keluarga pun segera bergegas menuju RSUD Kramajati untuk memastikan apakah salah satu korban adalah saudaranya.

“Saya meminta kepada kakak korban untuk segera pergi ke Rumah Sakit Kramajati dan membawa KTP serta Kartu Keluarga,” jelas Melia.

Sesampainya di rumah sakit, Melia mengungkapkan bahwa kondisi jenazah sangat mengenaskan dan sulit dikenali serta bau busuk yang begitu menyengat.

Baca Juga:Jangan Lewatkan! Lisa BLACKPINK Gelar Fan Meeting di Jakarta!Ketok Palu, Ruben Onsu dan Sarwendah Resmi Bercerai Secara Verstek!

“Kami bisa mengenali korban dari pakaian terakhir yang dikenakannya, yakni baju hitam dan sepatu putih,” tutupnya.

Peristiwa ini menambah kesedihan mendalam bagi keluarga yang harus menghadapi kehilangan mendalam di tengah tragedi ini.

Artikel ini telah terbit di Disway dengan judul Terungkap Identitas Satu dari 7 Korban Meninggal di Kali Bekasi, Keluarga: Sudah Tak Dapat Dikenali

0 Komentar