Industri Besar Dukung Dedi-Erwan di Pilgub 2024

DIDUKUNG: Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Erwan Setiawan saat menghadiri acara silaturahmi di Rumah Makan Simp
ISTIMEWA, DIDUKUNG: Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Erwan Setiawan saat menghadiri acara silaturahmi di Rumah Makan Simpangraya, Desa Cipacing, Kecamatan Jatinangor, baru-baru ini.
0 Komentar

Erwan juga menekankan, dalam pertemuan tersebut tidak ada agenda politik tersembunyi.

“Ini murni silaturahmi. Tidak ada janji-janji atau pesan khusus, hanya keinginan yang tulus untuk mendukung kami demi kemajuan Jawa Barat,” jelasnya.

Ia percaya bahwa kebersamaan dan dukungan yang datang dari berbagai lapisan masyarakat, termasuk pekerja di sektor industri, akan menjadi modal besar untuk memenangkan Pilgub 2024.

Baca Juga:Cegah Rabies, Diskanak Sumedang Sebar 2000 Dosis Vaksin Tarkam Kemenpora, Tim Voli Putra Cimanggung Tekuk Pamulihan 3-0

Selain itu, dukungan dari sektor industri besar seperti PT Kahatex dan PT Sipatex dianggap sangat strategis. Dengan ribuan karyawan di bawah naungan kedua perusahaan tersebut, suara yang mendukung pasangan Dedi-Erwan diyakini dapat memberikan pengaruh signifikan dalam Pilkada mendatang.

Erwan menyatakan, dukungan tersebut menjadi bukti bahwa visi dan misi yang diusung oleh pasangan calon nomor 4 telah sejalan dengan harapan masyarakat.

“Alhamdulillah, kami mendapat dukungan dari masyarakat industri. Ini bukan hanya dukungan biasa, tapi dukungan yang tulus dari para pekerja yang ingin melihat Jawa Barat maju di bawah kepemimpinan yang bersih dan transparan,” tambah Erwan.

Dengan dukungan dari kalangan industri, pasangan Dedi-Erwan optimistis dapat meraih kemenangan dalam Pilkada 2024. Keduanya berkomitmen untuk terus bekerja keras, mendengarkan aspirasi masyarakat, dan memastikan bahwa setiap kebijakan yang diambil nantinya akan berdampak positif bagi seluruh lapisan masyarakat di Jawa Barat. (kos)

0 Komentar