Telah Terjadi Kebakaran di Cimalaka Kabupaten Sumedang diduga Berasal dari Korsleting Listrik

Kebakaran Rumah
Telah Terjadi Kebakaran di Cimalaka Kabupaten Sumedang diduga Berasal dari Korsleting Listrik.
0 Komentar

sumedangekspres – Telah tejadi korsleting listrik yang mengakibatkan satu rumah hangus terbakar pada hari kamis 03/10/2024 sekitar pukul 19.00 Wib di daerah Dusun Lembur Gedong Rt01/07, Desa/Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang.

Petugas pemadam kebakaran berjibaku memadamkan api di salah satu rumah yang terdampak oleh sijago merah, warga sekitar sempat panik mendengar ledakan percikan api yang muncul dalam rumah, pada kejadian tersebut pemilik rumah dalam keadaan tengah bekerja.

Api yang dengan cepat menyebar, warga sekitar tidak mampu mengamankan barang-barang berharga yang berada di dalam rumah. Api diduga berasal dari korsleting listrik yang menimbulkan percikan api, dengan begitu rumah yang hampir semuanya terbuat dari bambu hangus di lahap sijago merah.

Baca Juga:Santri dan Kiai Ciamis Berikan Doa dan Dukungan untuk Pasangan ASIHShin Tae-yong, Memanggil 27 Pemain untuk Menghadapi Bahrain dan China

Pada kejadian tersebut pemadam kebakaran menerjunkan dua unit mobil untuk memadamkan api, namu petugas sempat terkendala oleh akses jalan yang sempit menuju lokasi kebakaran, sekitar memakan waktu kurang lebih satu jam sijago merah berhasil dipadamkan.

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun pemilik rumah mengalami kerugian sampai ratusan juta.(*)

0 Komentar