Polisi Ungkap Fakta Terbaru: Berhasil Temukan CCTV Mahasiswi Untar Tewas Jatuh dari Lantai 4

Polisi Ungkap Fakta Terbaru: Berhasil Temukan CCTV Mahasiswi Untar Tewas Jatuh dari Lantai 4
Polisi Ungkap Fakta Terbaru: Berhasil Temukan CCTV Mahasiswi Untar Tewas Jatuh dari Lantai 4
0 Komentar

sumedangekspres – Tragedi seorang mahasiswi yang jatuh di dari lantai 4 gedung Universitas Tarumanegara (Untar) masih terus menjadi topik hangat.

Polisi segera datang ke lokasi kejadian dan melakukan pemeriksaan terhadap rekaman CCTV.

AKP Aprino Tamara, yang menjabat sebagai Kanitreskrim Polsek Grogol Petamburan, mengonfirmasi bahwa korban adalah seorang mahasiswi di kampus tersebut.

Baca Juga:Selamat Jalan, Dr. Antonius Benny Susetyo Satu Lagi Pengabdi Bangsa Kembali ke Sang PenciptaPasangan ASIH Komitmen Tingkatkan Infrastruktur Olahraga di Jabar

Dari analisis CCTV, pihak kepolisian mengindikasikan bahwa kematian itu kemungkinan besar terkait dengan bunuh diri.

“Rekaman menunjukkan bahwa korban berada sendirian dari pagi hingga saat kejadian, sekitar waktu magrib,” ujarnya kepada media pada 5 Oktober 2024.

Saksi-saksi di lokasi menyatakan bahwa korban tampaknya melompat. “Salah satu sekuriti di bawah juga menyaksikan momen tersebut,” tambahnya.

Dari pemeriksaan awal, korban diduga mengalami benturan serius di kepala.

“Terbentur di bagian kepala,” jelas AKP Aprino.

Polisi juga telah memeriksa ponsel korban, namun tidak ditemukan hal yang mencurigakan.

“Hasil pemeriksaan HP menunjukkan tidak ada yang aneh. Hanya ada catatan di bukunya yang terdengar agak berat, tetapi tidak ada indikasi langsung tentang niat bunuh diri,” terangnya.

Diketahui bahwa insiden ini terjadi pada Jumat, 4 Oktober 2024, dan saat ditemukan, korban dalam keadaan tergeletak di halaman kampus dengan darah yang mengalir.

Polisi masih dalam proses pengumpulan bukti dan keterangan dari saksi-saksi, namun identitas korban belum diungkapkan.

Baca Juga:Yuk, Pilih Produk Cleanser Elsheskin yang Cocok Sama Kulit Kamu!Rutinlah Konsumsi Semangka dan Dapatkan Manfaat Sebagai Berikut!!

Di media sosial X, terungkap bahwa mahasiswi yang jatuh dari lantai 4 tersebut merupakan seorang maba yang baru masuk ke UNTAR.

Artikel ini telah terbit di Disway dengan judul Terungkap CCTV Mahasiswi Untar Tewas Jatuh dari Lantai 4, Polisi: Mulai Pagi Sampai..

0 Komentar