Nyolong Motor di Masjid Cimanggung Terekam CCTV, Pelaku Dibujuk Istri Agar Menyerahkan Diri

SERAHKAN: Pelaku maling motor di Nurul Amanah Kecamatan Cimanggung menyerahkan diri ke pihak kepolisian.
SERAHKAN: Lokasi pencurian di Masjid Nurul Amanah Kecamatan Cimanggung.
0 Komentar

“Setelah proses negosiasi yang panjang, akhirnya pelaku setuju untuk kembali ke lokasi tersebut. Ketika pelaku kembali ke garasi Rian, Babinsa langsung bergerak cepat dan menangkapnya,”tukasnya.

Pelaku kemudian dibawa ke dalam garasi untuk diamankan sebelum diserahkan kepada pihak Polsek Cimanggung. Menurut Danramil 1014/Cimanggung, Lettu Inf Nanang Koswara, tindakan cepat Babinsa dan keterlibatan warga setempat sangat membantu dalam penyelesaian kasus tersebut.

“Barang bukti sudah sempat dibawa jauh oleh pelaku untuk dijual, tetapi berkat bujukan dan pendekatan persuasif, pelaku akhirnya menyerahkan barang hasil curian tersebut,” jelas Danramil.

Baca Juga:Cegah Keributan Menjelang Pilkada, Polres Sumedang Gelar Apel Skala BesarWJWE Tingkatkan Pemberdayaan Ekonomi Perempuan

Kini, pelaku dan barang bukti telah diamankan di Polsek Cimanggung untuk proses hukum lebih lanjut. Kejadian tersebut menjadi pelajaran bagi warga setempat untuk lebih waspada terhadap aksi kriminal, terutama di area publik seperti masjid, di mana momen ibadah sering dimanfaatkan oleh pelaku kejahatan. (kos)

0 Komentar