Beginilah Kronologi Perampokan di Rumah Mat Solar

Beginilah Kronologi Perampokan di Rumah Mat Solar
Beginilah Kronologi Perampokan di Rumah Mat Solar
0 Komentar

sumedangekspres – Putra Mat Solar menjelaskan kronologi bagaimana rumah sang ayah bisa kebobolan maling.

Haydar juga menjelaskan jika sekelompok pencuri tersebut masuk melalui sebuah bangunan yang terhubung dengan rumah Mat Solar pada 3 Oktober 2024 sekitar pukul 02:57 WIB. Ia menambahkan bahwa pencuri tersebut dengan mudah mengakses bagian rumah lainnya.

“Saya awalnya tidak curiga sama sekali ada pencuri, karena ini adalah pertama kalinya terjadi. Namun, setelah mengecek CCTV, saya melihat pencuri itu sedang naik ke atap rumah tepat pada pukul 02:57,” jelas Haydar saat ditemui di Polres Tangerang Selatan pada 10 Oktober 2024.

Baca Juga:Blak-blakan, Razman Minta Denny Sumargo Dipanggil dan Berikan Keterangan Perihal Kasus Nikita MirzaniVaksinasi Rabies Gratis Digelar di Tiga Kecamatan

“Dia bisa masuk lewat bangunan samping dan dengan mudah naik ke atap rumah,” imbuhnya.

Saat pencurian berlangsung, Mat Solar dan istrinya sedang tidur di ruang tamu. “Ayah tidur di ruang tamu karena sedang sakit. Jadi, jika butuh sesuatu, lebih mudah untuk memanggil tanpa takut tidak terdengar dari dalam kamar,” kata Haydar.

Menariknya, istri Mat Solar sama sekali tidak menyadari bahwa rumah mereka sudah dimasuki pencuri.

“Saya tanya kepada mama, dia tidak tahu. Padahal, posisi pencuri itu sangat dekat dengan mama. Dari CCTV terlihat, pencuri itu bahkan mengamati apakah mama tidur atau tidak. Namun, mama tidak menyadarinya,” ungkap Haydar.

Ketika ditanya mengenai ayahnya, Haydar mengatakan, “Ayah hanya geleng-geleng kepala, tidak tahu apa yang terjadi. Semua sedang tidur.”

tutupnya. Kejadian ini menunjukkan betapa beraninya para pencuri dan bagaimana situasi dapat terjadi tanpa sepengetahuan penghuni rumah.

0 Komentar