Seunghan Riize dilaporkan akan Kembali Beraktivitas Bersama Grupnya Setelah Hampir Satu Tahun Hiatus

Seunghan
Seunghan Riize dilaporkan akan Kembali Beraktivitas Bersama Grupnya Setelah Hampir Satu Tahun Hiatus.
0 Komentar

sumedangekspres – Seunghan Riize dilaporkan akan kembali beraktivitas bersama grupnya setelah hampir satu tahun hiatus.

Pada 11 Oktober, SM Entertainment mengumumkan bahwa Seunghan akan kembali bergabung dengan RIIZE pada bulan November mendatang. Dia akan secara bertahap berpartisipasi dalam berbagai aktivitas yang telah dijadwalkan. Kabar ini tentu menjadi berita gembira bagi para penggemar, mengingat Seunghan telah hiatus selama hampir 10 bulan.

SM Entertainment mengungkapkan bahwa mereka telah mencurahkan hati dan jiwa untuk merencanakan RIIZE bahkan sebelum debut. Mereka memutuskan bahwa babak selanjutnya akan lebih bermakna jika ketujuh anggota tampil bersama. Setelah berdiskusi panjang dengan staf dan anggota, mereka mengumumkan kembalinya Seunghan ke grup.

Baca Juga:Sinopsis Film Horor Thailand Terbaru The Cursed LandSinopsis Film Love Your Enemy yang di Bintangi oleh Jung Yu Mi dan Ju Ji Hoon

Setelah pernyataan resmi tersebut, Seunghan menulis surat tangan untuk penggemarnya di Weverse, meminta maaf atas skandal di masa lalu. Dalam suratnya, ia menyatakan penyesalan atas tindakan yang membuat kecewa anggota dan penggemar, terutama setelah foto-foto pra-debut dipublikasikan. Ia juga meminta maaf karena tiba-tiba menghentikan aktivitasnya yang membuat rekan-rekannya harus menghadapi perubahan mendadak.

Namun, Seunghan merasa bersyukur bisa kembali dan berjanji untuk bekerja keras. Ia ingin memastikan pencapaian yang diraih rekan-rekannya tidak sia-sia dan berharap bisa menjadi anggota yang dibutuhkan oleh RIIZE. Sejak Seunghan hiatus pada November lalu, RIIZE telah melanjutkan aktivitasnya dengan enam anggota: Shotaro, Eunseok, Sungchan, Wonbin, Sohee, dan Anton.(*)

0 Komentar