Survey 80 Persen, Paslon Dony-Fajar Optimis Menang Pilkada 2024

OPTIMIS: Pasangan Calon Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir dan Fajar Aldila saat menyampaikan sambutan di acara
OPTIMIS: Pasangan Calon Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir dan Fajar Aldila saat menyampaikan sambutan di acara Konsolidasi DPC Partai Gerindra, Selasa (15/10).
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Sumedang mengadakan kegiatan konsolidasi jelang Pilgub 2024 di Gedung Nusantara, Selasa (15/10). Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh, termasuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sumedang nomor urut 2, Dony Ahmad Munir dan Fajar Aldila, Ketua DPD Haji Amir, serta Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi, serta kader dan simpatisan Gerindra.

Dalam sambutannya, Dony menyampaikan harapannya agar pertemuan tersebut menjadi amal ibadah dan mempererat tali persaudaraan di antara semua peserta. Ia juga mengucapkan selamat datang kepada Ketua DPD Haji Amir dan Kang Dedi yang hadir dalam acara tersebut.

Dony mengungkapkan, kehadiran Haji Amir dan Kang Dedi merupakan sebuah kehormatan dan memberikan motivasi tambahan bagi dirinya dan Fajar dalam memenangkan Pilkada di Kabupaten Sumedang.

Baca Juga:Anak Muda Desa Pasirnanjung Lestarikan BudayaPC GP Ansor Sumedang Kembangkan Organisasi Mandiri

“Dengan kehadiran beliau berdua, Insya Allah tanda-tanda kemenangan semakin dekat,” ujar Dony.

Dony juga menyampaikan terima kasih kepada Partai Gerindra atas doa dan dukungan rekomendasi yang diberikan. Ia menegaskan, kepercayaan yang diberikan tidak akan disia-siakan.

“Kami akan berjuang semaksimal mungkin untuk merebut kekuasaan ini. Kekuasaan akan kami jadikan instrumen untuk kemaslahatan masyarakat dan memajukan Sumedang,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dony mengungkapkan hasil survei terakhir yang menunjukkan dukungan sebesar 80 persen untuk dirinya dan Fajar dalam simulasi kartu suara untuk empat pasangan calon.

“Kami telah melakukan survei dengan 810 responden dari 81 desa di 26 kecamatan. Alhamdulillah, 80 persen memilih Dony dan Fajar,” ungkapnya.

Dony menekankan pentingnya kolaborasi dengan masyarakat dan simpatisan Gerindra dalam meraih kemenangan.

“Apalah artinya kami tanpa masyarakat Kabupaten Sumedang dan tanpa dukungan kader simpatisan Gerindra yang hadir di sini,” jelasnya.

Baca Juga:Dua Alumni GP Ansor Jadi Calon Bupati SumedangSebelas Desa di Sumedang Akan Gelar Pilkades PAW

Meskipun hasil survei menunjukkan hasil positif, Dony mengingatkan untuk tetap rendah hati dan tidak jumawa.

“Kami harus menjaga kemenangan ini sampai saatnya nanti pada tanggal 27 November,” ajaknya.

Ia mengajak seluruh pihak untuk bersinergi dalam menjaga keamanan suara serta melanjutkan sosialisasi dan pencitraan.

“Mari kita kawal bersama menuju kemenangan Doni-Fajar di Pilkada Sumedang pada 27 November 2024,” tutupnya. (red)

0 Komentar