Usai Dari Kalimantan Timur, Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana Injakkan Kaki di Ranah Minang

Usai Sharing Komunikasi kepada 2.500 Peserta di Kalimantan Timur, Hari Ini Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayan
Usai Sharing Komunikasi kepada 2.500 Peserta di Kalimantan Timur, Hari Ini Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana Injakkan Kaki di Ranah Minang
0 Komentar

“Ketika setiap orang di tim memiliki keterampilan dan pengetahuan yang memadai, maka kolaborasi akan menjadi lebih mudah. Setiap individu akan bisa memahami dan menghargai tugas rekannya, sehingga kerjasama akan terjadi dengan lebih natural. Oleh karena itu, peningkatan kompetensi individu adalah investasi terbaik bagi keberhasilan kolaborasi di sektor transportasi udara,” jelas Dr Aqua Dwipayana.

Pria yang mendalami komunikasi secara komprehensif itu menegaskan bahwa kolaborasi yang baik dimulai dari setiap individu yang mampu berkomunikasi dengan efektif dan terbuka. Dr Aqua Dwipayana berharap semua yang disampaikannya dalam sesi tersebut dapat menjadi inspirasi dan panduan bagi para peserta untuk terus bekerja sama dengan lebih baik di masa depan.

“Tidak ada pencapaian besar yang bisa diraih sendirian. Semuanya adalah hasil kerja tim yang solid dan terkoordinasi dengan baik. Dengan meningkatkan kolaborasi, kita bukan hanya akan memperbaiki sistem yang ada, tetapi juga membuka peluang untuk inovasi baru di sektor transportasi udara,” tutup Dr Aqua Dwipayana.

Baca Juga:Pengendalian Inflasi dan Penurunan Stunting di Sumedang Diapresiasi Tim Evaluator Kemendagri Puluhan KPM di Desa Cihanjuang Terima BLT Dana Desa 

Kepala Kantor Otoritas Bandara Wilayah VI Padang, Dian Wahyudi S.T., M.Si, menyatakan apresiasinya atas kehadiran Dr Aqua Dwipayana. Menurutnya, sesi sharing tersebut memberikan pandangan baru dan motivasi tambahan bagi para staf dan mitra kerja untuk terus meningkatkan kinerja mereka.

“Kami sangat berterima kasih kepada Dr Aqua Dwipayana atas ilmunya. Kami sadar bahwa di dunia penerbangan, komunikasi dan kolaborasi adalah fondasi utama untuk memberikan pelayanan terbaik. Kami berharap ilmu yang didapat hari ini bisa langsung diaplikasikan oleh seluruh staf dan pimpinan,” ucap Wahyudi.

Sekilas Kantor Otoritas Bandara Wilayah VI PadangVisi Terwujudnya Pelayanan Transportasi Udara Yang Handal, Berdaya Saing dan Memberikan Nilai Tambah Dalam Mendukung Ketahanan Nasional.

Misi· Meningkatkan pelayanan jasa transportasi udara untuk mewujudkan konektivitas nasional;

· Meningkatkan keselamatan, keamanan dan kehandalan transportasi udara dalam upaya peningkatan pelayanan jasa transportasi udara;

· Peningkatan Penyelenggaraan Penelitian, Pengembangan dan Penerapan IPTEK dalam rangka pengembangan teknologi transportasi udara yang ramah lingkungan;

0 Komentar