Makin Lama Malah Makin Glowing, Cobain 5 Cushion Ini dan Lihat Hasilnya!

Makin Lama Malah Makin Glowing, Cobain 5 Cushion Ini dan Lihat Hasilnya!
(ist) Makin Lama Malah Makin Glowing, Cobain 5 Cushion Ini dan Lihat Hasilnya!
0 Komentar

4. Britney Glow BB Cushion

Terakhir, ada Britney Glow BB Cushion, yang merupakan sister brand dari Purbasari. Dengan brightening agent di dalamnya, cushion ini langsung memberikan efek cerah pada kulit. Dilengkapi UV filter, jadi aman dari paparan sinar matahari. Produk ini juga cocok untuk kulit kering, karena ada kandungan pelembab yang menjaga agar wajah tetap flawless tanpa crack. Tersedia dalam tiga pilihan warna yang pas untuk skin tone wanita Indonesia, dan kemasannya super praktis!

5. Implora Healthy Glow Cushion

Selanjutnya ada Implora Healthy Glow Cushion, cushion lokal yang ringan dan bikin kulit tampak flawless. Teksturnya super ringan dengan coverage yang tinggi, dan ditambah dengan kandungan hyaluronic acid yang bikin kulitmu lembab dan kenyal. Juga, ada perlindungan dari sinar UV, jadi aman untuk dipakai di luar. Produk ini juga mudah di-blend dan bisa menyamarkan pori-pori dengan baik. Cocok untuk kulit kering, normal, hingga kombinasi, dan tahan sampai 8 jam!

Setelah mengetahui pilihan produk terbaik, penting juga untuk tahu tips memilih cushion yang tepat. Pertama, kenali jenis kulitmu. Kedua, perhatikan tingkat coverage yang diinginkan. Ketiga, pastikan ada SPF minimal 30. Terakhir, sesuaikan hasil akhir yang kamu suka.

Baca Juga:Masker Beras Bisa Bikin Wajah Glowing Bak Artis Korea, Begini Cara Membuatnya! Simple Tanpa RibetBibir Kering, Pecah-pecah, dan Hitam? Coba Rekomendasi 5 Lip Care dari Viva Ini!

Jadi, menemukan cushion yang bikin wajah glowing itu gampang banget! Coba salah satu dari produk di atas dan rasakan perbedaannya. Yuk, mulai bersinar sekarang!

0 Komentar