oleh

Seisi Rumah Terlelap Tidur, Angkot 04 Raib di Garasi

SUMEDANGEKSPRES.COM, KOTA – Sebuah mobil angkot 04 jurusan Sumedang – Cileunyi dengan nomor polisi Z 1994 AT raib dari garasi pemiliknya di Dusun Singkup Desa Ciherang Kecamatan Sumedang Selatan, Minggu (31/1) pagi.

Diketahui, garasi angkot tersebut berjarak sekitar 30 hingga 40 meter dari rumah pemilik angkot Eko. Kehilangan mobil angkot itu sendiri baru pertama kali terjadi.

Menurut Eko, aksi pencurian mobil angkot miliknya terjadi saat seisi rumah sedang terlelap tidur. Sekitar pukul 03.00 dini hari.

“Saya mendengar suara seperti benturan yang sangat keras. Tapi tidak ada yang menghiraukan,” ujar Eko kepada Sumeks, Minggu (31/1).

Lalu, kata dia, sekitar pukul 04.00, supir angkot yang akan menjalankannya Semar melihat mobil sudah tidak ada di garasi. Dia langsung membangunkan dan menggedor pintu.

“Lalu memberitahu saya mobil angkot yang di garasi hilang. Saya kaget dan langsung mengecek ke garasi. Memang sudah tidak ada mobil angkotnya,” kata Eko.

Saat mengetahui mobil angkotnya hilang, Eko dan Semar, langsung mencari dengan menggunakan kendaraan. Pencarian dilakukan di sekitar Sumedang. Namun, mobil angkotnya tetap tidak ditemukan.

“Selanjutnya, kami mencari dan memberikan informasi kehilangan mobil angkot kepada keluarga, tetangga. dan temen yang satu bisnis. Kemudian, melaporkan ke Polsek Sumedang Selatan,” tuturnya. (cr5)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *