oleh

Hari Pertama, Plt Camat Sumedang Utara Kunjungi Kelurahan Situ

SUMEDANGEKSPRES.COM  – Pemerintahan Kelurahan Situ Kecamatan Sumedang Utara resmi berpindah kantor ke alamat yang baru di jalan Angkrek Situ No 21, bekas gedung Puskesmas Situ, Senin (24/5).

Pada hari pertama membuka pelayanan di kantor baru, Pemerintah Kelurahan Situ  mendapatkan kunjungan dari PLt Camat Sumedang Utara Dra Ely Yani beserta jajaranya.

Ely Yani menyampaikan pelayanan dan aktivitas kinerja perangkat dan Kasi di Pemerintah Kelurahan Situ dengan adanya perpindahan ke Kantor Pelayanan Kelurahan Situ yang baru diharapkan ada peningkatan.

“Untuk perbaikan serta kebutuhan kantor dalam menambah sarana prasarana penunjang drmi pelayanan kepada masyarakat akan menunggu anggaran selanjutnya,” katanya.

Sementara itu, Sekretaris kelurahan Situ Wawan Hermawan SE MM mengaku dengan sarana prasarana yang ada akan berusaha memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami semua, di Pemerintahan Kelurahan Situ dengan segala keterbatasan sarana alat yang belum diengkapi akan berusaha memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat agar jauh lebih baik lagi dari sebelumnya,” tandasnya.

Dia berharap semua mengetahui, baik Intansi ataupun Muspida terkait atau yang bermitra dengan Pemerintah Kelurahan Situ, terkait kepindahan Kantor Pelayanan Kelurahan Situ.

“Begitu pula kepada para Ketua RW dan Ketua RT untuk  menginformasikan bahwa kantor pelayanan Pemerintah Kelurahan Situ, mulai Senin (24/5) sudah pindah alamat ke Jl Angkrek Situ No 21, bekas gedung Puskesmas Situ,” pungkasnya. (ahm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *