Gubernur Jakarta Anies Baswedan Melakukan Kunjungan Balasan ke Sumedang

Gubernur Jakarta Anies Baswedan Melakukan Kunjungan Balasan ke Sumedang
0 Komentar

SUMEDANGESKPRES.COM – Gubernur DKI Jakarta Pak Anies Baswedan melakukan kunjungan balasan ke Sumedang. Malam tadi tiba dan menginap di kamar tamu Gedung Negara. Pak Anies melakukan kunjungan balasan untuk membuat MoU di berbagai bidang dengan Pemkab Sumedang. Hari ini akan mengunjungi beberapa tempat di Sumedang.

“April lalu, saya berkunjung ke Balai Kota Jakarta bertemu Pak Anies untuk melakukan penjajagan kerja sama antara Sumedang dengan DKI Jakarta. Diantaranya untuk pemenuhan kebutuhan pangan di Jakarta dipasok dari Sumedang. Selain itu dijajagi juga kerja sama investasi dan parawisata,” kata Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir, Jumat (11/6).

Gubernur DKI Jakrta Anies Baswedan tiba sekitar pukul 22.00 di Gedung Negara (GN) Sumedang dan menginap di GN. Kehadirannya sebagai kunjungan balasan Bupati Dony yang mengunjunginya di Balai kota Jakrta April lalu. Anies dan Dony akan menandatangani MoU atas sejumlah kesepakatan pasokan kebutuhan pangan warga Jajarta. Serta menjajaki kemungkinan investasi di sektor wisata. (red)

0 Komentar