oleh

Usai Kunjungan Kerja, Lima Anggota DPRD Sumedang Terkonfirmasi Covid – 19

SUMEDANGEKSPRES.COM –
Lima Anggota DPRD Sumedang terkonfirmasi Covid – 19. Kelima orang itu, Aep Tirtamaya, Asep Sumaryana, Ai Rosmawati,  Anisa Choeriah dan Didi Kurdi.

“Mereka terkonfirmasi setelah menjalani Swab dan hasilnya baru keluar siang tadi,” kata Juru Bicara Gugus Tugas Covid – 19, Iwa Kuswaeri melalui sambungan telefon, Jumat (18/6).

Terpaparnya ke luna orang itu, kata Iwa, usai melakukan kunjungan kerja ke luar kota, seperti Brebes, Semarang dan lainnya.

“Selain anggota dewan, salah pegawai Setwan juga ada yang terpapar. Jadi totalnya lima orang,” ucap Iwa.

Anisa Choeriah ,Asep sunaryana dan Dudun (Setwan) melakukan kunjungan ke DPRD Serang, Aep Tirtamaya mengunjungi Dinas Satpol PP Semarang,  Ai Rosmawati mengunjungi kantor DPRD Brebes dan Kota Tegal pada tanggal 11 sampai 13 Juni dan Didi Kurdi sepulang pengawasan dari Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Sumedang pada tanggal 11 juni.

“Mereka semuanya sedang menjalani isolasi mandiri,” ujarnya.

Berdasarkan data update perkembangan Covid-19 dari Satgas Penanganan Covid-19 pada Kamis (17/6) ada penambahan 65 kasus baru.

Sehingga jumlah total orang terkonfirmasi Covid-19 di Sumedang mencapai 4.762 Kasus, dimana 156 dalam perawatan atau isolasi, sebanyak 4.546 orang dinyatakan sembuh, 125 Meninggal Dunia

“Kami menghimbau agar tetap waspada, Selalu gunakan masker, Jaga Jarak, hindari kerumunan dan Rajin Cuci Tangan, serta terus menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat,” kata iwa dengan tegas. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *