Honorer Disparbudpora Sumedang Meninggal Dunia Saat Jalani Isolasi Mandiri

Honorer Disparbudpora Sumedang Meninggal Dunia Saat Jalani Isolasi Mandiri
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES.COM  – Seorang honorer Disparbudpora Kabupaten Sumedang meninggal dunia saat sedang menjalani isolasi mandiri di kamar kost.

DN, 27 honorer yang mengabdi di Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olah Raga (Disparbudpora) Kabupaten Sumedang diketahui sudah terbujur kaku di  kontrakannya, kawasan Angkrek Kelurahan Situ Kecamatan Sumedang Utara, Kamis (1/7) sekitar jam 07.30.

DN tengah menjalani isolasi mandiri, sejak beberapa hari terakhir.

“Setelah mengetahui hasil reaktif dari tes antigen yang dilakukannya pada Sabtu (26/6), almarhum langsung menjalani isoman,” kata Kepala Bidang Komunikasi Publik Satgas Covid-19 Kabupaten Sumedang Iwa Kuswaeri melalui sambungan telepon.

Baca Juga:Satpol PP Giring Enam Pasangan Nonmuhrim yang Kepergok Sedang NgamarCinta Direbut Orang, Gadis Mungil Dikeroyok Tujuh Gadis Lainnya

Bahkan, hari Senin (28/6) lalu, seorang teman  almarhum mengaku masih berkomunikasi terkait perkembangan kesehatanya melalui aplikasi WhatsApp.

“Hari Senin itu, Almarhum menjawab kalau dari hari jumat sebelumnya, yang bersangkutan sudah tidak mengalami panas lagi. Namun, masih batuk- batuk,” sebutnya.

Terakhir, kata Iwa, almarhum  berkomunikasi pada Rabu (30/6), dia mengeluh merasa lemas.  Namun sejak saat itu, almarhum sudah tidak menjawab pertanyaan temannya lagi terkait kondisi terakhirnya itu.

“Tau – tau ada kabar sudah meninggal dunia dan jenazah dijemput ambulance di kontrakannya,” tutur Iwa.

Disebutkan, DN merupakan warga Kabupaten Bandung, namun dia bekerja di Disparbudpora Sumedang. DN juga mempunyai keluarga di Desa Cipancar Kecamatan Sumedang Selatan.

“Almarhum rencananya akan dimakamkan di Cipancar dengan Protokol Kesehatan,” terang Iwa. (nur)

0 Komentar