Lima ASN Pemda Sumedang Meninggal Dunia Akibat Terpapar Covid 19

Lima ASN Pemda Sumedang Meninggal Dunia Akibat Terpapar Covid 19
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES.COM – Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir secara pribadi mengungkapkan rasa bela sungkawa terhadap lima ASN Pemkab Sumedang yang meninggal dunia dalam kurun waktu tiga hari terakhir.

Ungkapan bela sungkawa itu diunggah ke dalam akun Instagram pribadinya, dony_ahmad_munir, pada Minggu (4/7).

“Inna lillahi wainna ilaihi rajiun. Dari hati yang paling dalam, turut berduka cita atas meninggalnya lima orang ASN Pemkab Sumedang dalam tiga hari terakhir ini,” tulis Bupati Dony.

Baca Juga:PLN Dukung Keandalan Pasokan Listrik RS Rujukan COVID-19 dan Produsen Oksigen di JabarMelly Mellyna; Mojang Sumedang Banjir Dukungan Pelajar di Tiongkok, Finlandia dan Jerman dalam Pemilihan Mojang Jajaka Jawa Barat Tahun 2021

Kelima ASN itu antara lain, Aan Mardiana, Kasi Dinas Arsip dan Perpustakaan, Dinar Diana, Kasi Bina Perangkat Pemdes Dinas PMD, Asep Muharam, staf Bappppeda, Maman Sulaeman, Staf Bagian Umum Setda serta Darul Nurochman, Staf Disparbudpora.

“Duka cita juga untuk warga Sumedang yang wafat lainnya,” ujarnya.

“Mari kita doakan semoga amal, ibadah, iman, islam almarhum, diterima Allah SWT. Diampuni segala dosa-dosanya. Semoga Allah menempatkannya di tempat yang paling indah. Keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran,” tulisnya lagi.

Unggahan bela sungkawa orang nomor satu di Sumedang itu, mendapat komentar Gubernur Jawa Barat, melalui akun Instagram ridwankamil.

“Turut berduka cita Pak Bupati. Semoga kita semua dikuatkan. Aamiin,” tulis gubernur.

“Aamiin yra….hatur nuhun pa gub,” timpal bupati membalas komentar gubernur. (nur)

0 Komentar