3 Manfaat Samsung Galaxy M62 yang Performanya Megang Banget! –

3 Manfaat Samsung Galaxy M62 yang Performanya Megang Banget! -
0 Komentar

2. Multitasking Lebih Lancar dengan Memori 8/256GB Kapasitas RAM yang besar di smartphone untuk apa sih? Nah, kapasitas RAM yang besar bisa membuat ponsel kamu tetap anti nge-lag saat membuka banyak aplikasi dalam satu waktu.

Dengan RAM 8GB/256GB yang tersedia di Galaxy M62, maka multitasking #SobatMegangBanget jadi semakin lancar.

Dilengkapi juga dengan dual SIM card untuk slot MicroSD yang dapat menampung memori eksternal hingga 1TB, kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan pekerjaan dan sekolahbisa kamu simpan tanpa khawatir memorinya penuh.

Baca Juga:Kurangi Mobilitas Warga, Polisi Perketat PenyekatanPPKM Darurat, Masih Banyak Yang Berkerumun. Wisatawan di Puncak Permata Dibubarkan

Dengan kapasitas memori yang lega, jangan ragu juga untuk menyimpan ribuan gambar dan video untuk konten inspiratifmu hasil tangkapan Quad Camera yang terdiri dari kamera utama 64MP (f/1.8), kamera ultra-wide 12MP (f/2.2), kamera depth sensor 5MP (f/2.4), dan kamera macro 5MP (f/2.4).

3. Gaming Makin Ngebut dan Imersif Buat #SobatMegangBanget penggemar online gaming, smartphone dengan tampilan grafis yang canggih adalah pilihan.

Komponen ponsel yang berperan menghadirkan inovasi teknologi tersebut adalah Graphics Processing Unit (GPU). Keunggulan GPU Maliâ„¢-G76 MP12 pada chipset Exynos 9825 ini yang akan membuat performa gaming-mu semakin ngebut, dengan kualitas tampilan visual yang semakin imersif.

Apalagi Samsung Galaxy M62 ini juga didukung dengan layar super besar berukuran 6,7 inci FHD+ Super AMOLED Plus Infinity-O, gaming pasti makin lancar tanpa gangguan.

Kapasitas baterai super besar 7.000mAh dan fitur fast charging 25 W ini menjadikan Galaxy M62 ponsel yang memadukan performa dan daya tahan, yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan #SobatMegangBanget seharian.

Samsung Galaxy M62 ditawarkan dengan pilihan warna Black, Blue dan Green dengan harga rekomendasi retail Rp5.999.000. Dapatkan promo cashback Rp200.000 dengan pembelian di Samsung.com dan Tokopedia selama periode 9-31 Juli 202.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Samsung Galaxy M62, silakan kunjungi www.samsung.com/id.
-o0oTentang Samsung Electronics Co., Ltd. Samsung Electronics Co., Ltd menginspirasi dunia dan membentuk masa depan dengan ide-ide dan teknologi transformatif. Perusahaan ini mendefinisikan ulang dunia televisi, ponsel pintar, wearable, tablet, peralatan digital, sistem jaringan, dan semikonduktor, foundry dan solusi LED. Untuk berita terbaru, silakan mengunjungi Samsung Newsroom di news.samsung.com. (rls/red)

Laman:

1 2
0 Komentar