Bantu Warga Terdampak Covid-19 Polres Sumedang Bagikan Sembako

Editor:

SUMEDANGEKSPRES.COM – Polres Sumedang berikan bantuan sembako kepada pengendara roda dua yang melintas di sekitar jalan raya di Jatinangor khususnya pengedara lewat depan Kampus Unpad.

Selain pengendara, pemulung yang lewatpun mendapat sembako. Kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian bagi warga terdampak pandemi virus Corona Disease atau Covid 19, belum lama ini.

Aksi sosial ini dipimpin oleh Kepala Satlantas Polres Sumedang AKP Eryda Kusumah pada saat Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 dengan harapan bisa menjadi upaya ketahanan pangan serta pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus corona.

“Jadi keluarga atau masyarakat yang kami bantu benar-benar yang terdampak dan perekonomiannya kurang mampu. Total sembako yang dibagikan ada sekitar 500 paket,” kata Eryda.

Polres Sumedang menyalurkan bantuan kepada pengendara ojek online, pemulung, warga tidak mampu serta masyarakat terdampak covid 19 lainnya.

Rusdiman, 35, penerima pembagian sembako gratis dari polisi merasa bersyukur sekali bisa bantu meringankan kebutuhan sehari-hari.

“Terima kasih bapak-bapak polisi, yang sudah membantu kebutuhan kami di tengah pandemi Covid 19,” kata Rusdiman sopir ojek online. (kos)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *