Harga Sembako Mulai Normal

Harga Sembako Mulai Normal
PANTAU: Kepala UPTD Pasar Inpres Sumedang Kota, Iep Iwan Warsito melihat para pedagang berjualan. Dia pun menilai harga bahan sembako mulai kembali normal. FOTO: SUHAYA/SUMEKS
0 Komentar

SUMEDANGEKAPRES.COM – Harga sembilan bahan pokok (sembako) di Pasar Inpres Sumedang Kota, termasuk dipasar lainnya mulai normal.

Hal itu dikatakan Kepala UPTD Pasar Inpres Sumedang Kota, Iep Iwan Warsito kepada Sumeks di kantornya, Rabu (28/7).

“Harga bahan pokok yang dijual di Pasar Inpres Sumedang mulai dari harga sayuran, beras, daging, cabe, bawang, tomat dan bahan pokok lainnya di masa PPKM ke 2 (level 4) mulai normal kembali,” tutur Iep.

Baca Juga:PPKM Diperpanjang, Aturan Agak LonggarKurang Dari Setengah Jam, Pasangan Suami Istri Menghembuskan Nafas Terakhir di Rumah Sakit

Dikatakan, harga sembako mulai normal terlihat dari hasil monitoring di lapangan yang setiap hari dilakukan. Bahkan, daya beli pengunjung yang berbelanja ke Pasar Inpres sedikit demi sedikit bertambah.

“Dengan bertambahnya pengunjung yang datang ke Pasar Inpres Sumedang, sudah tentu dapat meningkatkan pendapatan/omzet para pedagang yang ada di Pasar Inpres,” jelasnya. (uya)

Untuk berita selengkapnya, lihat di Haruan Pagi Sumedang Ekspres, Edisi Kamis 29 Juli 2021

 

0 Komentar