Sophia Latjuba Cari Pasangan Lebih Muda 15 Tahun

0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES.COM, Jakarta – Sophia Latjuba sudah cukup lama hidup menjanda. Mantan kekasih Ariel Noah itu, jika menemukan pasangan, ia ingin yang yang 15 tahun lebih muda darinya.

Usai menjalin asmara dengan Ariel Noah, artis Sophia Latjuba kini mengidamkan sosok pasangan yang lebih muda 15 tahun dari dirinya.

Artis cantik yang telah lama hidup menjada tersebut, mengungkapkan keinginannya dalam kanal You Tube TS Entertainment.

Baca Juga:Menko Airlangga: Maksimalkan Potensi Daerah dan Percepat Penyerapan Anggaran Penanganan Covid-19Menko Airlangga: Program Bantuan Tunai Untuk Pedagang Kaki Lima (PKL) dan Warung (BT-PKLW) Akan Segera Dicairkan

“Kayaknya lebih muda, deh. Kan pilihan 15 tahun lebih muda atau lebih tua, lebih enak lebih muda. Tapi kalau pilihannya umurnya sama atau 15 tahun lebih muda ya yang sama umurnya. Itu penting ya,” ujar Sophia Latjuba pada sesi tanya jawab bersama Luna Maya dikutip sumedangekspres.com dari FIN.CO.ID.

Sophia yang telah berumur sekitar 50 tahun tersebut, juga turut mengungkapkan alasan tidak ingin mendapat pasangan yang lebih tua.

“Karena yang umurnya 15 tahun labih tua dari gue lu hitung saja sendiri berapa? 65 tahun,” sambung dia.

Sementara itu, Lanjut Sophia, walaupun yang lebih muda tidak menjamin akan berlaku bijaksana dalam bersikap, dirinya tidak mempermasalahkan nya. Dikarenakan dirinya telah memiliki sifat tersebut.

“Kalau wisdom mah kita sudah dapat sendiri kali ya, kita enggak perlu dapat lagi dari orang lain kan. Capai deh,” tukasnya. (din/fin/red)

0 Komentar