Wabup Banyak Terima Keluhan Masyarakat Akibat Jalan Rusak

Wabup Banyak Terima Keluhan Masyarakat Akibat Jalan Rusak
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES.COM- Wakil Bupati Sumedang H Erwan Setiawan turun langsung ke lapangan mengawal perbaikan Jalan Pamager Sari Desa Jatisari – Ciluluk Desa Margajaya Kecamatan Tanjungsari sepanjang 5 Km lebih, Rabu (18/8/2021).

Dalam perjalanannya dari Sumedang menuju Tanjungsari Wabup berhenti terlebih dahulu membagikan paket Sembako kepada para pengemudi Ojek Pangkalan Simpang dan Tanjungsari serta meninjau vaksinasi masal di Kecamatan Tanjungsari.

Wabup dalam kesempatannya mengucapkan rasa syukur karena tim perbaikan jalan bisa turun memperbaiki jalan, walaupun belum permanen.

Baca Juga:Airlangga: Pembukaan Lapangan Kerja Terus Dipacu Tekan KemiskinanIndonesia Bersholawat, Airlangga Minta Habaib dan Ulama Doakan Penanganan Covid-19

“Hanya penambalan ruas jalan yang bolong supaya tidak bertambah parah. Saya sudah banyak sekali mendapat aduan dari masyarakat,” ucapnya.

Ia mengungkapkan, ruas jalan yang diperbaiki merupakan jalan yang arus lalu lintasnya sangat ramai dan padat, tapi kondisi jalan sangat tidak layak.

“Kondisinya banyak berlubang jadi harus segera ada penanganan. Alhamdulilah hari ini bisa melaksanakan penambalan dahulu,” ungkapnya.

Wabup menegaskan, usulan perbaikan jalan tersebut sudah diajukan kepada Dinas PUPR Kabupaten Sumedang.

“Sambil menunggu (Dinas PUPR Kabupaten Sumedang) dan daripada bertambah parah dan terjadi korban, lebih baik diperbaiki dengan biaya sendiri,” katanya.

Sementara itu, salah satu warga Tanjungsari Totong (60 tahun) mengucapkan terima kasih kasih atas perhatian Wakil Bupati Sumedang untuk berinisiatif memperbaiki jalan yang rusak.

“Terima kasih atas perbaikan jalan yang dilaksanakan sampai-sampai Pak Wabup turun langsung ke lapangan. Alhamdulillah jalan yang berlubang sudah ditambal. Merupakan suatu kebahagian sendiri bagi saya dan masyarakat lainnya selaku pengguna jalan yang sering melintas ke jalan ini,” ucapnya. (red)

0 Komentar