Kapolres Sebut Tren Penggunaan Narkotika di Sumedang Sedang Naik

Kapolres Sebut Tren Penggunaan Narkotika di Sumedang Sedang Naik
Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto saat memberikan penerangan terkait narkotika kepada awak media. (Foto: Kegga Kegyan)
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES.COM, Kota – Dengan terungkapnya pabrik obat golongan G dan penangkapan pengguna sabu, tentunya tren narkotika akhir akhir ini sedang naik di beberapa wilayah Sumedang.

Hal tersebut diutarakan Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto saat ditemui seusai melakukan jumpa pers, Rabu (25/8).

Eko menjelaskan hal ini harus dibantu peran serta masyarakat untuk menanggulangi narkotika di wilayah Sumedang.

Baca Juga:Calkades Tunggu Penetapan Nomor UrutIni Alasan Perbedaan Harga Gas Elpiji 3 Kg di Tingkat Pengecer

“Seperti kasus hari ini merupakan laporan dari masyarakat. Masyarakat jangan sungkan untuk melapor bila ada temuan di lingkungannya,” ujarnya.

Kepolisian Resort Sumedang juga akan menggenjot Unit Narkotika untuk menanggulangi penyebaran narkotika di wilayah Kabupaten Sumedang.

“Kita akan terus menggenjot untuk menanggulangi narkotika di wilayah hukum Polres Sumedang agar tak banyak yang menjadi korban penyalahgunaan narkotika,” tandasnya.

Eko mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjauhi narkotika dan jangan pernah coba coba dan tergiur. Masyarakat juga harus berperan aktif bila ada penyalahgunaan narkotika atau pun obat golongan G. (kga)

0 Komentar