Paskid Sebarkan Bantuan Staf Kepresidenan

Paskid Sebarkan Bantuan Staf Kepresidenan
SIMBOLIS: Babinsa Paseh Kidul Sunaryo beserta Kepala Desa Paseh Kidul Lilih M Solih memberikan bantuan dari staf Kepresidenan kepada salah satu KPM, kemarin. (ATEP BIMO AS/SUMEKS)
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES.COM, Paseh – Pemerintah Desa Paseh Kidul Kecamatan Paseh beserta Babinsa memberikan sembako kepada keluarga penerima manfaat (KPM).

“Ini merupakan bantuan dari staf kepresidenan yang diberikan melalui Kodim 0610/Sumedang dan disalurkan Pos Ramil Paseh,” ujar Kepala Desa Paseh Kidul Lilih M Solih saat ditemui di sela-sela kegiatannya, Selasa (24/8).

Dikatakan, bantuan yang diberikan berupa beras 5 kilogram. Di Desa Paseh Kidul sendiri diberikan ada sebanyak 38 karung yang diberikan kepada 38 KPM.

Baca Juga:Ridwan Kamil Sambut Baik Gerakan Pangan MandiriDinas TPH Jabar Salurkan 400 Paket Buah untuk Pasien COVID-19 Isoman

“Para KPMnya merupakan masyarakat yang tidak terkaper bantuan pemerintah. Baik itu, Kemensos, Sapawarga, Bantuan dari Pemkab Sumedang ataupun lainnya,” jelasnya.

Lilih berharap, kedepan pandemi covid segera berakhir, supaya aktifitas masyarakat normal kembali. Dan tidak ada kecemburuan sosial dan kesenjangan ekonomi di kalangan masyarakat. (atp)

0 Komentar