Nasib Penderita Kanker Ganas di Sumedang yang Tak Kunjung Ditangani Rumah Sakit

Nasib Penderita Kanker Ganas di Sumedang yang Tak Kunjung Ditangani Rumah Sakit
Warga Lingkungan Dano, Kelurahan Kota Kaler, Kecamatan Sumedang Utara Yeyet yang mengidap Kanker Ganas saat dikunjungi di kediamannya, Sabtu (4/9). (Foto: Yoga Alkambah/Sumeks)
0 Komentar

Ada kemungkinan, lanjut Tedi, penundaan penanganan ibunya dikarenakan ibunya membayar administrasi dengan menggunakan BPJS.

“Kata temen saya penundaan kayak gini tuh udah biasa buat pasien yang pake BPJS. Dari sini saya jadi yakin kalo orang miskin ngga boleh sakit, toh pas udah sakit tidak langsung ditangani. Kalo saja saya punya uang mungkin ibu saya bisa mendapatkan pelayanan yang layak,” ungkapnya.

Sementara itu, Tedi juga menambahkan, jika keluarganya kesulitan untuk membiayai pengobatan ibunya. Dan berharap penanganan ibunya bisa segera dilakukan.

Baca Juga:Bupati Sumedang Buka Event Paragliding Trip Of Indonesia Seri I di Kampung TogaInsentif Nakes di Daerah Sudah Tersalurkan, Pemda Jangan Bikin Aturan Sendiri

“Untuk saat ini saya dan keluarga merasa kesulitan untuk membeli obat. Untuk biaya sehari-hari saja tidak mudah, sekarang ditambah biaya pengobatan. Saya hanya bisa berharap semoga penanganan ibu saya bisa secepatnya dilakukan. Kalaupun tidak bisa segera dilakukan penanganan, semoga ibu saya dikuatkan sampai tanggal 5 Oktober dan segera diberi kesembuhan,” tuturnya. (Mg1)

0 Komentar