oleh

Putra Ahok Dituding Menganiaya Seorang Selebgram

SUMEDANGEKSPRES.COM, Jakarta – Nicholas Sean anak dari Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dilaporkan seorang selebgram ke Polsek Penjaringan, Jakarta Utara pada Jumat (27/8) malam kemarin.

Dikutip dari FIN.CO.ID group sumedang.jabarekspres.com, Anak pertama Ahok itu dituding melakukan penganiayaan terhadap Ayu Thalia pemilik akun @thata_anma pada Jumat (27/8) kemarin.

Ayu mengatakan, kejadian penganiayaan itu diduga karena sakit hati pelaku yang kecewa dengan hubungan asmaranya.

Ayu Thalia pun membeberkan kronologi kejadian penganiayaan yang dialaminya.

“Benar pada waktu itu saya sedang berada di kantor saya di showroom mobil Prestige yang kemudian pelaku mendatangi saya dan membahas tentang hubungan saya dengan pelaku,” kata Ayu Thalia dalam keterangannya.

Ketika membahas hubungan mereka berdua di dalam mobil, ia mengaku didorong Nicholas Sean sehingga terjatuh dan mengalami luka.

“Kemudian pelaku menyuruh saya ke mobil pelaku dan saya menghampiri pelaku. Kemudian pada saat mengobrol di dalam mobil pelaku sakit hati dan pelaku mengatakan tidak mau bertemu dengan saya lagi. Kemudian pelaku mendorong saya dari dalam mobil hingga saya terjatuh dan saya terluka,” beber Ayu Thalia.

Selanjutnya Ayu Thalia langsung berobat ke rumah sakit Atma Jaya dan kemudian mendatangi Polsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara melaporkan Nicholas Sean atas dugaan penganiayaan.

“Selanjutnya saya berobat ke RS Atmajaya dan kemudian saya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Metro Penjaringan Jakut guna pengusutan lebih lanjut,” kata Ayu Thalia. (nie/fin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *