PT Anugrah Bhakti Barokah Akan Berangkatkan Umroh 4 Warga Rancakalong

PT Anugrah Bhakti Barokah Akan Berangkatkan Umroh 4 Warga Rancakalong
Tokoh Masyarakat Kecamatan Rancakalong sekaligus owner PT Anugruh Bhakti Barokah H Ecek Karyana. (Foto: ISTIMEWA)
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES.COM, Rancakalong – Tokoh Masyarakat Kecamatan Rancakalong sekaligus owner PT Anugruh Bhakti Barokah H Ecek Karyana, berencana akan memberangkatkan umroh terhadap 4 warga nya.

Ke 4 warga tersebut rencananya akan diberangkatkan di tahun 2022 mendatang dalam program tahunan dari PT Anugrah Bhakti Barokah tersebut. Dengan biaya pemberangkatan sudah dijamin oleh pihaknya.

“Ini program tahunan kami, dan selama pandemi Covid-19 ini, kami sempat berhenti tidak memberangkatkan. Untuk biaya yang dijamin hanya berangkat saja, sedangkan buat imunisasi, paspor dan bekal perjalanan disiapkan oleh peserta yang diberangkatkan,” ujarnya kepada Sumeks, Senin (6/9).

Baca Juga:Gubernur Koordinasi Pembukaan Lapangan Gasibu dan Saparua dengan Pemkot BandungPengawasan Puncak Bogor – Dipatiukur Bandung Diperketat

Ecek menyatakan, adapun persyaratan lainnya yang harus dipenuhi oleh peserta umroh adalah harus memiliki tanda bukti zakat atau sedekah minimal 6 bulan ke belakang. Dengan lampiran keterangan dari Baznas atau UPZ di tiap Kecamatan.

“Jadi dari program ini, intinya supaya para ustad, baik zakat maupun sedekah dapat memberi contoh kepada masyarakat. Bayarnya itu bisa melalui Baznas langsung ataupun UPZ di Kecamatan,” terangnya.

Sementara itu, Ecek pun mengajak kepada masyarakat Sumedang untuk mau melaksanakan perintah Alloh SWT. Diantaranya membayar zakat ataupun sedekah untuk masyarakat yang tidak mampu.

“Saya harapkan yang sudah umroh bisa melaksanakan perintah nya Allah SWT. Sehingga bisa melaksanakan iman, islam, ihsan. Diantaranya kita selaku umat islam harus zakat atau sedekah. Dan titipkan kepada lembaga yang telah di tunjuk pemerintah. Seperti Baznas atau UPZ, terutama yang di umrohkan harap menjadi contoh buat masyarakat,” tuturnya. (Mg1)

0 Komentar