oleh

Cek cok Berujung Kematian. Seorang Satpam Menghembuskan Nafas Terakhir Usai Ditusuk Sajam

SUMEDANGEKSPRES.COM, Cimanggung – Satpam PT Kaldu Sari Nabati (Karina) berinisial AR, 43, menjadi korban penusukan yang terjadi di depan pos satpam pabrik Jalan Raya Bandung-Garut Desa Sukadana, Kecamatan Cimanggung, Selasa (7/9) sekira pukul 17.30 WIB.

Berdasarkan informasi dilapangan, AR sebelumnya diduga memiliki sebuah masalah pribadi dengan pelaku. Sehingga akhirnya berujung pada perkelahian dan menyebabkan korban ditikam pada bagian perut sebelah kiri.

Dalam perkelahian tersebut, pelaku menusuk korban dengan menggunakan senjata tajam. Dan korban pun akhirnya harus dilarikan ke RSUD Cicalengka.

Namun sayang, karena mendapat luka yang serius, korban pun tidak dapat terselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia.

Menanggapi kejadian tersebut, Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto melalui Kasat Reskrim AKP Yanto Selamat  membenarkan adanya kejadian dugaan penganiaan hingga mengakibatkan meninggal dunia.

Pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian usai menerima informasi tersebut. Dari keterangan saksi dilokasi, pelaku berjumlah satu orang yang datang ke pabrik tempat bekerja korban.

“Ya, korban meningggal dunia di RSUD Cicalengka, dan untuk kepentingan outopsi, jenazah korban dibawa ke RS Sartika Asih, Kota Bandung,” ujarnya.

Guna menggali informasi dari kejadian tersebut, pihak kepolisian mulai melakukan penyelidikan di lokasi kejadian. Diketahui, korban AR merupakan warga Kampung Bantarsari Desa Cangkuang, Kabupaten Bandung.

Sedangkan pelaku sendiri disinyalir merupakan seorang warga Desa Sukadana, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang.

“Berdasarkan keterangan saksi, sebelum kejadian korban bersama pelaku ini sempat cek cok. Lalu pelaku menusukan senjata tajam terhadap korban. Kami masih menyelidiki dan melakukan pengejaran terhadap pelaku,” paparnya. (kos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *