Reza Zaki dan Yadi Mulyadi Konsolidasi Penguatan Nasdem Sumedang

Reza Zaki dan Yadi Mulyadi Konsolidasi Penguatan Nasdem Sumedang
Ketua Partai Nasdem Sumedang Yadi Mulyadi berfoto bersama dengan Mantan Ketua Partai Nasdem Sumedang Reza Zaki. (Foto: ISTIMEWA)
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES.COM, Kota – Mantan Ketua Partai Nasdem Reza Zaki atau akrab dipanggil Zaki, melakukan kunjungan dan konsolidasi dengan ketua baru Yadi Mulyadi.

Kunjungan tersebut, dilakukan dalam rangka memperkuat Partai Nasdem Sumedang menghadapi masa pandemi Covid-19 ini.

“Meskipun Pemilu tahun 2024 masih sebentar lagi, namun kita memiliki tantangan dalam pengelolaan partai di tengah pandemi,” ujar Zaki.

Baca Juga:PPKM Turun Level 3, Penyekatan Tetap BerjalanRatusan Santri Mendapat Giliran Vaksinasi

Zaki pun mengaku optimis dan percaya, Partai Nasdem dibawah Yadi Mulyadi dapat meraih hasil positif kedepannya. Terutama pada Pemilu 2024.

“Kang Yadi Mulyadi orang yang berpengalaman. Disamping itu juga pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Sumedang pada tahun 2018-2019. Hal ini tentu saja menjadi modal kuat bagi konsolidasi seluruh kader Partai Nasdem Sumedang mempersiapkan kerja 3 (tiga) tahun kedepan,” paparnya.

Sejauh ini, lanjut Zaki, Partai Nasdem cukup aktif dalam program-program di masa pandemi. Dari mulai melakukan vaksinasi, pembagian bantuan kepada masyarakat, hingga memberikan bantuan tempat isoman para penyintas Covid-19.

“Tentu saja di masa-masa ini Partai Nasdem Sumedang harus bisa mengedepankan empati di tengah masyarakat,” sebut Zaki.

Sementara itu, Ketua Partai Nasdem Kabupaten Sumedang Yadi Mulyadi mengatakan, saat ini Partai Nasdem Sumedang sedang melakukan penguatan di tingkat kecamatan hingga ranting di seluruh Sumedang.

Hal ini dalam rangka untuk mengakomodir simpatisan Partai yang menginginkan keterlibatan yang lebih besar kepada Partai Nasdem Sumedang.

“Tentu saja para kader diimbau untuk turun terlibat dalam membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19 agar keberadaan Partai ini bisa dirasakan manfaatnya,” tuturnya. (red)

0 Komentar