oleh

Bhayangkari Sumedang Bantu Penderita Kanker Ganas

SUMEDANGEKSPRES.COM, Kota – Tim Sosial Bhayangkari Polres Sumedang tanggap memberikan bantuan sembako kepada pasien kanker ganas yang belum mendapatkan penanganan dari Rumah Sakit.

Ketua Bhayangkari Cabang Sumedang Wenny Eko Prasetyo Robbyanto, mengungkapkan kegiatannya saat ini sudah direncanakan sejak 2 hari lalu setelah dirinya diberitahu Kapolres Sumedang tentang pemberitaan pasien kanker ganas yang tidak ditangani Rumah Sakit.

“Saya terus terang diberitahu Kapolres Sumedang tentang pemberitaannya di koran dua hari lalu. Kami bersama tim sosial bersiap untuk mendatangi ibu Yeyet,” ujarnya kepada Sumeks, baru-baru ini.

Wenny menambahkan, dirinya memberikan bantuan berupa sembako, alat kebersihan dan uang tunai untuk membantu pasien. Dia juga berharap kegiatannya saat ini bisa diikuti oleh pihak-pihak terkait.

“Saya datang kesini dengan niat menyambung tali asih dengan sedikit bantuan berupa Sembako, Alat kebersihan seperti hand sanitizer dan lainnya, serta sedikit uang tunai untuk membantu kebutuhan sehari-hari pasien,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Wenny berharap kegiatan yang dilakukan bisa diikuti oleh pihak-pihak lain. Pasien pun bisa lebih mendapatkan perhatian agar timbul kembali semangat ingin sembuh dari pasien.

“Pak lurah juga sama ya baru tahu ada warganya yang mendapatkan musibah ini. Semoga dengan adanya kegiatan kita hari ini bisa diikuti oleh berbagai pihak dan memberikan perhatian kepada bu Yeyet. Saya juga berdoa agar bu Yeyet mendapatkan kesembuhan dan tetap memiliki semangat untuk sembuh,” paparnya.

Wenny mengungkapkan harapannya ketika melihat dua anak laki-laki dari Yeyet yang belum bekerja, semoga ada pihak yang bisa membantu mencarikan lapangan pekerjaan.

“Saya juga tadi bertemu dengan dua anak laki-laki bu Yeyet yang sudah dewasa tetapi belum mendapatkan pekerjaan. Semoga setelah ada kegiatan ini, ada pihak yang melihat dan bisa membantu mencarikan pekerjaan untuk mereka,” ungkapnya. (Mg1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *