Kehadiran Sahrul Gunawan, Jadi Idola Pelajar dan Nakes

Kehadiran Sahrul Gunawan, Jadi Idola Pelajar dan Nakes
Wakil Bupati Kabupaten Bandung Sahrul Gunawan saat diminta poto selfi oleh nakes saat gebyar 2000 vaksinasi siswa dan mahasiswa Bina Muda (BM) Cicalengka. Sabtu (18/9). (Foto: ISTIMEWA)
0 Komentar

SUMEKS, Cicalengka – Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan melakukan kunjungan kerja meninjau sentra vaksinasi siswa dan Mahasiswa Bina Muda (BM) Cicalengka dengan total sasaran 2000 pelajar di Desa Tenjolaya, Kecamatan Cicalengka, Sabtu (18/9).

Para nakes dan ratusan warga peserta vaksinasi terkaget kaget begitu tiba-tiba ada wakil bupati langsung bertemu nakes dan para siswa.

“Dengan gerakan gebyar vaksinasi massal di sejumlah titik di Kabupaten Bandung, termasuk di BM ini untuk mengejar target Desember mendatang tercapai vaksinasi 80 persen sudah mendapatkan vaksin,” terang Sahrul.

Baca Juga:Meski Pandemi, Aturan Berlalu Lintas Tetap DilakukanVaksinasi Pelajar Baru Tercapai 7 Persen

Wabup pun menyempatkan menyapa siswi SMP secara langsung usai mendapatkan vaksin.

“Key key semoga sehat terus dan terhindar dari penyakit corona. Semoga jadi orang yang sukses,” sapa wabup kepada salah satu siswi kelas 7 G SMP BM.

Sahrul pun, tetap mengingatkan warga Kecamatan Cicalengka khususnya, dan umumnya warga Kabupaten Bandung yang telah berjuang dalam upaya memutus mata rantai Covid-19 tetap taati prokes 5M.

“Mari kita sama-sama perangi dengan berikhtiar untuk disiplin prokes, terutama tetap mengenakan masker,” harapnya.

Sementara itu, siswi dengan nama asli Keikana Huey Mada, 13, mengaku tidak merasakan sakit usai mendapatkan suntikan vaksin. Bahkan, senang bertemu wakil bupati.

“Nggak sakit, semoga usai mendapatkan vaksin ini kami semua bisa kembali bersekolah,” tuturnya.

Dikonfirmasi, Ketua Yayasan Bina Muda Cicalengka Teddy Ambari mengatakan pihaknya dengan sengaja tidak memberitahu para peserta vaksinasi maupun nakes dari Puskesmas Cicalengka atas rencana kehadiran Wabup Sahrul Gunawan yang dikenal masyarakat Indonesia sebagai aktor.

Baca Juga:HUT KPJ Jabar Diwarnai Pemberian SK PengurusJaya Dwara Tampilkan Musik Etnik Sunda di Kancah Nasional

“Jika sebelumnya di kasih tau bakal hadir Wabup Sahrul Gunawan dihawatirkan mereka yang sudah disuntik vaksin tidak mau pulang karena nunggu idolanya. Jadi maaf saja kami tidak memberitahukan kehadiran beliau sebelumnya kepada para siswa maupun nakes,” tuturnya. (kos)

0 Komentar