Honda Sport Moto Show 2021 Kembali Hadir Menyapa Warga Bandung

Honda Sport Moto Show 2021 Kembali Hadir Menyapa Warga Bandung
Frontline People sedang menjelaskan fitur dan keunggulan dari New Honda CBR150R kepada pengunjung. (Foto: ISTIMEWA)
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES.COM, Bandung – Jajaran line up motor sport Honda hadir menyapa warga Jawa Barat melalui gelaran Honda Sport Moto Show 2021 yang diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) bekerjasama dengan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat.

Mengusung tema “Excite Your Ride Ini Baru Laki” with Honda Sports Bike, Honda Sport Moto Show 2021 digelar Paris Van Java, Bandung sejak tanggal 25 – 31 Oktober 2021. Para pengunjung dapat melihat lebih dekat berbagai jajaran motor sport Honda yang tampil dengan desain aggressive, berperforma tinggi dan juga tangguh antara lain Honda CBR250RR SP, Honda CBR150R dan Honda CB150R Streetfire.

Selama kegiatan berlangsung, pengunjung dapat menikmati program menarik pembelian sepeda motor Honda. Ada potongan angsuran hingga 3x untuk tenor 35x, 2x untuk tenor 29x, dan 1x untuk tenor 23x setiap pembelian seluruh varian sport sepeda motor Honda, kecuali Honda CBR250RR.

Baca Juga:Petahana Klaim Capaian Pembangunan Periode Pertama Sudah 90 Persen1600 Warga Sumedang Berpotensi Alami Gangguan Jiwa

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan, Honda Sport Moto Show kembali hadir untuk memenuhi tingginya antusias masyarakat terhadap sepeda motor sport Honda yang memiliki performa terbaik dikelasnya sehingga dapat menemani masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari dengan memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

“Tidak hanya dapat melihat lebih dekat jajaran motor sport Honda, para pengunjung juga dapat melihat dan melakukan pembelian beragam aksesoris dan apparel sport Honda. Kegiatan ini juga tentunya digelar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku,” ujar Handi.

Para pengunjung yang hadir juga dapat merasakan bersama keseruan beragam aktivitas menarik di booth Honda seperti games Pump Drag Race dan berkesempatan untuk mendapatkan merchandise exclusive dari Honda. Keseluruhan aktivitas ini juga tetap memperhatikan protokol kesehatan dan meminimalisir adanya sentuhan tangan dan tetap jaga jarak sesama pengunjung lainnya. (*)

0 Komentar