Ari Ditemukan Tewas di Samping Gedung Bekas Koperasi Medal Raharja

Ari Ditemukan Tewas di Samping Gedung Bekas Koperasi Medal Raharja
Net/Ilustrasi
0 Komentar

SUMEKS, Kota – Warga Jalan Pangeran Sugih, Kelurahan Kota Kulon, Kecamatan Sumedang Selatan geger dengan adanya penemuan mayat seorang lelaki yang tergeletak di samping gedung bekas Koperasi Medal Raharja, Jumat (29/10) pagi tadi.

Saat diperiksa identitasnya, mayat lelaki tersebut bernama Ari Ramdani, 22, yang merupakan warga Desa Nyalindung, Kecamatan Cimalaka.

Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto membenarkan, jika pihaknya telah menerima laporan terkait penemuan mayat tersebut.

Baca Juga:Menko Airlangga: Kendalikan Pandemi, Pemerintah Terapkan Prinsip Governance Risk and ControlPimpin Conggeang Wetan, Kades Momon Terapkan TAHU

Eko menjelaskan, jasad lelaki tersebut pertama kali ditemukan oleh warga setempat sekitar pukul 09.00 WIB pagi.

“Iya, ditemukannya dibelakang gedung perusahaan ekspedisi yang bersampingan dengan bekas Gedung Medal Raharja,” ujarnya.

Dalam upaya mengetahui penyebab kematiannya, jenazah lelaki tersebut akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sumedang untuk dilakukan pemeriksaan.

“Akan kami dalami penyebab kematiannya. Kami juga sudah melakukan olah TKP, yang kemungkinan bisa menjadi awal untuk mengungkap kematiannya,” terangnya.

Sementara itu, hingga saat ini pihak kepolisian belum bisa menyimpulkan penyebab kematian lelaki tersebut. (kga)

0 Komentar