Sukagalih Capai 87 Persen program Vaksinasi

Sukagalih Capai 87 Persen program Vaksinasi
Kasi Pemerintahan Desa Sukagalih Mulliana Sidik (Foto: Achmad Sofa/SUMEKS)
0 Komentar

SUMEKS, Kota – Berbicara masalah pencapaian target program vaksinasi, Sukagalih merupakan salah satu desa yang termasuk kategori terbaik di Kecamatan Sumedang Selatan

Hal itu dapat dibuktikan dengan pencapaian target vaksini yang mencapai 87 persen, dan itu melebihi target sasaran vaksinasi yang di instruksikan.

Padahal, Pemerintah Kabupaten Sumedang sendiri, hanya 70 persen saja di bulan Desember 2021 ini.

Baca Juga:Menko Airlangga Optimistis 10 Proyek BIMP-EAGA Rampung Tahun IniAktivitas Ekonomi Digital Meningkat, Menko Airlangga: Peluang untuk Mengakselerasi Pembangunan Berkelanjutan

“Allhamdulillah untuk target sasaran vaksin di desa Sukagalih dari 2.253 sasaran,
1.981orang sudah menjalani vaksinasi. Sisanya sebanyak 272 orang lagi, terkendala beberapa hal seperti mempuyai riwayat penyakit penyerta, lansia yang rumahnya jauh dipelosok serta warga yang merantau ke luar kota,” kata Kepala Desa Sukagalih, Didin melalui Kasi Pemerintahan Desa, Mulliana Sidik menuturkan kepada Sumeks, di kantornya, Kamis (28/10).

Atas nama Pemerintahan Desa Sukagalih, Mulliana tetap menghimbau dan mengajak masyarakat, yang belum sama sekali di vaksin, maka bisa dilaksanakan di balai desa atau di Puskesmas. “Atau bisa juga di sekolah dan di tempat kerja,” pungkasnya. (ahm)

0 Komentar