Warga Cimanggung Tewas Tertimpa Pohon Tumbang

Warga Cimanggung Tewas Tertimpa Pohon Tumbang
Pohon Tumbang di Jalan Raya Cicalengka-Majalaya Kabupaten Bandung menimpa warga Cimanggung Kabupaten Sumedang, sekitar pukul 15.05, Senin (1/11).
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES, Cikancung – Pohon Tumbang menimpa pengendara motor di jalan Raya Cicalengka-Majalaya tepatnya di Kampung Peundeuy Desa Tanjunglaya, Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung sekitar pukul 15.05, Senin (1/11).

Peristiwa nahas itu, terjadi saat korban tengah mengendarai sepeda motor ketika cuaca sedang hujan yang disertai angin kencang.

Akibatnya, sebuah pohon besar tumbang dan menimpa seorang pengendara motor Z 3691 AU jenis Supra X.

Baca Juga:Harga Minyak Goreng di Pasar Inpres Sumedang MelonjakPemimpin Majlis Dzikir Syaratkan Pengikutnya Membawa Merpati

Diketahui, korban yang mengalami kecelakaan tunggal itu bernama Mamat Hambali (63), warga Dusun Lebak Gede, RT02 RW11, Desa Sindanggalih, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang. Sehari harinya bekerja sebagai tukang ojek.

Terkait hal tersebut, Anggota Relawan Yayasan Sahabat Amal Peduli Sesama (SAPANA) Cabang Nagreg, Alfi Hanafi mengatakan, dirinya dapat informasi telah terjadi peristiwa pohon tumbang yang menimpa seorang pengendara motor.

“Saya dapet panggilan, ada informasi pohon tumbang menimpa orang dan posisinya waktu tadi lagi kejang-kejang,” kata Alfi kepada wartawan di RSUD Cicalengka.

“Saya setelah dapat informasi itu langsung koordinasi dengan anggota lain untuk pertolongan pertama dan mendatangkan ambulans,” tambahnya.

Dalam pemaparannya, Alfi menuturkan, saat sampai ke lokasi pohon tumbang, korban dilarikan ke RSUD Cicalengka menggunakan ambulans operasional milik Desa Sangiang, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung.

“Mobil ambulans dari Desa Sangiang, Rancaekek. Tadi (kemarin, red) saat mengantar ke RSUD (Cicalengka) juga bersama Polsek Cikancung. Sekarang jenazah diantar ke rumah duka di Cimanggung,” pungkasnya. (kos)

0 Komentar