Yana Prank Cadaspangeran Juarai Jagat Twitter

Yana Prank Cadaspangeran Juarai Jagat Twitter
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES.COM, KOTA – Tagar ‘yana (#yana)’ menjadi terpopuler di twitter Indonesia Pada Kamis (18/11) malam. Tagar tersebut didominasi informasi seputar kabar hilangnya Yana Supriatna (40), Warga Desa Sukajaya, Kecamatan Sumedang Selatan di kawasan Cadas Pangeran.

Hingga pukul 21.56 WIB, tagar yana masih terpopuler di twitter Indonesia. Ada 25,3 ribu yang memakai #yana.

Diposisi kedua, diduduki oleh tagar cadaspangeran dengan jumlah tagar 2.954. Sementara posisi tiga ditempati oleh tagar nirina dengan jumlah tagar 2.782.

Baca Juga:Tiba di Mapolres, Yana Digiring ke Ruangan ReskrimPemerintah Tanggulangi Kemiskinan Ekstrem, Menko Airlangga: Targetkan Nol Persen di 2024

Terkait kabar soal Yana yang hilang di Cadas Pangeran sendiri saat ini telah ditemukan oleh Jajaran Satreskrim Polres Sumedang di Daerah Dawuan Majalengka.

Kini foto yang terkait dengan Yana pun ramai menjadi meme di berbagai media sosial.

Diberitakan sebelumnya, Kapolres AKBP Eko Prastyo Rubyanto Melalui Kabag Ops AKP Hario Prastyo membenarkan kemunculan Yana di Cirebon.

“Benar yana telah di temukan oleh Sat Reskrim Polres Sumedang di wilayah Dawuan Kabupaten Majalengka,” Jelas Hario

Kepolisian juga masih akan mendalami atas hilangnya Yana Supriatna, Yana kini telah dijemput oleh pihak kepolisian.

“Sekarang bersangkutan telah kami Amankan dan akan langsung di bawa ke Mako Polres Sumedang,”Tambah Hario

Yana ditemukan dengan kondisi selamat dan sehat, Polisi juga masih mendalami dibalik hilangnya Yana selama 3 hari terakhir.

Baca Juga:Muhammadiyah Milad ke-109, Airlangga Hartarto: Kiprah Persyarikatan Berkontribusi Positif Bagi Tanah AirCegah Longsor, Desa Babakan Peuteuy Tanam Pohon

“Untuk ini kita masih dalami, Resminya kita besok akan publikasi terkait hilangnya Yana Supriatna,” Pungkas Hario. (kga)

0 Komentar