oleh

Kapolres Belum Tetapkan Pasal terkait ‘Prank’ Yana

SUMEKS, Kota– Yana Supriatna pria yang di kabarkan hilang misterius akhirnya ditemukan di wilayah Dawuan, Kabupaten Majalengka pada Kamis sore(18/11).

Pria tersebut diketahui, Yana Supriatna hilang tanpa jejak pada Selasa malam (16/11) di wilayah Jalan Cadas Pangeran, hanya ada kendaraan roda dua miliknya terparkir di pinggir jalan yang ditemukan oleh sodaranya sendiri.

Sebelum menghilang Yana sempat mengabarkan kepada sang istri bahwa dirinya sedang mengendarai sepeda motor dari tempat kerjanya dan berhenti sejenak  untuk melaksanakan shalat isya.

“Ayah shalat dulu di simpang, shalat isya, kebetulan ada yang orang Sumedang juga, nebeng ikut sama ayah,” ucap Yana di pesan suara yang dikirimkan kepada Isterinya .

Tak lama setelah itu Yana mengirimkan pesan suara yang janggal, pesan suara yang dikirimkan kepada Isterinya tidak begitu jelas, Yana berkata seperti telah terjadi sesuatu terhadap dirinya. Yana terdengar berbicara tidak begitu jelas sambil menangis.

“Aduh Gusti (suara tidak jelas) ari sugan teh aya nu ngiring numpang sanes jalmi jahat, ” ungkap Yana didalam pesan suara yang dikirimkan kepada sang Isteri

Kapolres AKBP Eko Prastyo Rubbyanto, menjelaskan bahwa Yana Supriatna telah di temukan di wilayah Dawuan Majalengka dengan kondisi baik baik saja.

“Pada jam 8 malam kita melakukan pengamanan bersangkutan,” jelas Eko

Eko juga mengatakan, Yana hingga kini masih dalam pemeriksaan karena kondisi Yana sendiri harus di perhatikan.

“Saat ini masih di lakukan pemeriksaan karena tadi malam kondisi bersangkutan masih lelah, pagi ini juga kita telah lakukan pemeriksaan namun keterangan masih berubah ubah,” Tambah Eko

Eko juga menjelaskan motif dibalik Hilangnya yana cukup kompleks karena banyak kemungkinan yang menyebabkan Yana menghilang.

“Motif yang bersangkutan cukup kompleks, bersangkutan meninggalkan keluarga dan kendaraannya secara misterius, bersangkutan juga bekerja sebagai sebagai notaris di daerah Bandung, sekaligus bersangkutan memiliki masalah dengan salah satu keluarga,” papar Kapolres.

Kepolisian juga belum bisa menjerat Yana dengan pasal karena hingga kini masih dalam pemeriksaan lebih lanjut.

“Kita masih berkordinasi dengan ahli pidana, namun untuk pasal sendiri belum kita tetapkan,” pungas Eko. (kga)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *