Semangat Juara Kebersamaan, Golkar Sumedang Buka Turnamen Bulutangkis Beringin Cup III

Semangat Juara Kebersamaan, Golkar Sumedang Buka Turnamen Bulutangkis Beringin Cup III
Sejumlah tim tampak sedang bertanding dalam gelaran Turnamen Bulutangkis Beringin Cup III di Gor Gedung Golkar Sumedang, Minggu 21/11. Foto : Sobar Bahtiar (SUMEKS)
0 Komentar

SUMEKS, Kota – Ketua Golkar Kabupaten Sumedang Jafar Sidik secara resmi membuka pertandingan Bulutangkis Beringin Cup ke III tahun 2021 yang diselenggarakan di Gor DPD Golkar Sumedang mulai 21 – 25 November 2021.

Jafar mengatakan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian Hari Jadi Partai Golkar ke 57 tahun sesuai instruksi Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto untuk melaksanakan HUT hingga akhir November.

“Diantaranya kami melaksanakan turnamen Beringin Cup yang ke III ini untuk mengisi acara. Seharusnya ini dilaksanakan tahun 2020 kemarin. Tapi karena PPKM, jadi baru dilaksanakan sekarang,” ujarnya kepada Sumeks, Minggu (21/11).

Baca Juga:Menko Airlangga: Industri Berbasis Teknologi dan Digitalisasi Menjadi Engine of Growth BaruDaftar Produk Digital Alliance yang Wajib Dimiliki Gamers

Selain itu, lanjut Jafar, turnamen tersebut juga bertujuan untuk mencari bibit-bibit pebulutangkis di Kabupaten Sumedang.

“Termasuk menampung supaya di jadikan ajang silaulturahmi. Juga ini dalam rangka menghimpun kader-kader milenial Golkar di Kabupaten Sumedang,” ungkapnya.

Sementara itu, Jafar menerangkan jika turnamen Beringin Cup III itu, diikuti oleh 60 tim yang dibuka secara open. Dan bagi pemenang sendiri, akan mendapat hadiah berupa Thropy DPD Golkar Sumedang dan sejumlah uang pembinaan.

“Ini khusus untuk tim ganda, tidak ada untuk tunggal. Yang juara, nanti akan diikut sertakan pada Beringin Cup di Jawa Barat mewakili Sumedang. Mudah-mudahan dapat dilaksanakan dan tidak ada halangan,” paparnya.

Tak hanya itu, Jafar juga berpesan, agar seluruh pemain dapat menjunjung sportifitas dan membangun rasa kebersamaan sesuai dengan semboyan ‘Semangat Juara Kebersamaan’.

“Saya harap kegiatan ini berjalan lancar. Kami juga besok akan mengadakan berbagai lomba lainnya. Ada lomba MC, Dirigen, Pengucapan Pancasila dan Pengucapan Ikrar Panca Bhakti Partai Golkar,” tuturnya. (bay)

0 Komentar