oleh

Nia Ramadhani Menjalani Rehabilitasi Narkoba Bersama Ardi Bakrie, Anaknya Tidak Tahu

SUMEKS – Pesinteron Nia Ramadhani menjalani rehabilitasi narkoba bersama suaminya, Ardi Bakrie di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Adapun Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah empat bulan belakangan ini menjalani rehabilitasi. Selama itu pula keduanya harus terpisah dengan tiga buah hati mereka.

Kuasa hukum Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Wa Ode Nur Zainab mengatakan ketiga buah hati mereka kerap menanyakan keberadaan orang tuanya.

Akan tetapi pihak keluarga tampaknya memilih untuk tak memberitahu kondisi yang sebenarnya kepada ketiga buah hati Nia Ramadhani.

“Tahunya kerja. Ibu Nia bilang katanya anak-anak menanyakan ke mana, katanya lagi bekerja,” kata Wa Ode saat dihubungi awak media, Selasa (30/11).

Adapun hal itu dilakukan demi menjaga kondisi psikis anak-anak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

“Oh iya jelas dong (menjaga kondisi psikis anak-anak),” kata Wa Ode.

Sebelumnya, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie diamankan di kediamannya, Jakarta Selatan, akibat kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu pada Rabu (7/7).

Dari penangkapan itu, polisi menyita barang bukti berupa satu klip sabu-sabu seberat 0,78 gram dan alat isap atau bong. Akibat perbuatannya, mereka disangkakan dengan Pasal 127 Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika. (red)

Baca juga : Tips Makeup Korea

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *