Truk Pengangkut Kaos Kaki Terperosok Parit Cadas Pangeran

Truk Pengangkut Kaos Kaki Terperosok Parit Cadas Pangeran
Kondisi truk tidak dapat meneruskan perjalanan dikarenakan mengalami kecelakaan yang menyebabkan roda empat tersebut terperosok kedalam parit di Jalan Raya Pamulihan Cadas pangeran, Desa Cigendel, Senin (6/12) kemarin. (ENGKOS KOSWARA/SUMEKS)
0 Komentar

SUMEKS – Truk bernomor pol G 8014 OD terperososok ke parit sebelah kanan jalan, tepatnya di Jalan Raya Pamulihan Cadas pangeran, Desa Cigendel, Senin (6/12) kemarin sekitar pukul 13.00 WIB.

Truk pengangkut kaos kaki dari Bandung tujuan Pemalang tersebut, tampak terperosok dengan posisi roda ban belakang maupun depan sebelah kiri masuk parit, sehingga tidak bisa melanjutkan perjalanan.

Sopir cadangan Agus Gunawan, 42, mengaku kecelakaan terjadi untuk menghindari tabrakan dengan sebuah motor yang melaju kencang dari arah Sumedang menuju Bandung.

Baca Juga:Pemkab Sumedang Harus Punya KeberanianDPRD Jabar: Keramba Jaring Apung Harus Dipertahankan Untuk Pertumbuhan Ekonomi Masyarakat

“Menghindari kecelakaan, sopir dengan cepat banting stir kiri, namun roda sebelah kiri masuk parit hingga tidak bisa melanjutkan peerjalanan,” ujarnya.

Beruntung, dalam kejadian tersebut tidak sampai menelan korban. Hanya saja untuk melanjutkan perjalanan badan kendaraan harus diangkat.

“Mungkin harus ada kendaraan berat yang mengangkatnya. Tapi sedang diusahakan secara manual dulu,” tuturnya.

Sementara itu, pantauan Sumeks dilokasi kejadian, arus lalu lintas tetap berjalan lancar. (kos)

0 Komentar