Truk Terperosok! Warga Minta Dinas Terkait Perhatikan Drainase di Alamsari

Truk Terperosok! Warga Minta Dinas Terkait Perhatikan Drainase di Alamsari
Sebuah truk tampak terperosok di drainase atau gorong-gorong yang berada di sebrang Pom Bensin Alamsari, Kecamatan Sumedang Utara, baru baru ini. (Istimewa)
0 Komentar

Berulangkali Truk Terperosok ke Dalam Gorong-gorong

SUMEKS – Sepanjang drainase atau gorong-gorong yang ada di sebrang Pom Pertamina Alamsari dinilai tidak berkualitas dan kerap menyebabkan insiden kecelakan. Diantaranya kerap membuat terperosok truk yang sedang parkir di bahu jalan. Tercatat dalam kurun waktu tiga hari yang lalu, sudah 2 truk yang terperosok ke gorong-gorong tersebut.

Salah seorang pengendara asal Cimalaka yang sering melintas ke jalan tersebut, Dea Hidayat membenarkan bahwa gorong-gorong tersebut kondisinya terbilang mengkhawatirkan.

“Benar ketika saya berangkat ngampus atau pulangkan ke rumah sering ada truk yang parkir disana dan terperosok ke gorong-gorong,” ujarnya kepada Sumeks, Rabu (8/12).

Dea menyebutkan, terakhir kejadian pada Selasa (7/12) malam sekitar pukul 21.00 WIB.

Baca Juga:Masyarakt Jangan Takut Laporkan PungliBangun Pusat Pelatihan Wushu, Ketum PB WI Airlangga Hartarto Targetkan Banyak Medali di Olimpiade 2032

“Selain itu pada hari Senin selang satu hari dari kejadian tadi malam ada juga truk terperosok di sepanjang gorong-gorong itu,” ungkapnya.

Oleh sebab itu, warga setempat Hidayat sempat mengatakan kepada Dinas terkait untuk mengantisipasi agar tidak terjadi kejadian yang sama.

“Harapannya segera diperhatikan, sebisa mungkin diperbaiki agar tidak terjadi lagi. Kasian supir truk yang tidak tau apa-apa harus terjadi demikian,” tuturnya. (asg)

0 Komentar